Brilio.net - Pada zaman modern ini sudah nggak heran kalau banyak sekali orang yang menggunakan media sosial. Semakin banyak pengguna media sosial ternyata memunculkan banyak postingan gambar aneh yang lucu-lucu.

Salah satu yang mulai hadir di banyak media sosial saat ini adalah meme lucu '5 menit baru paham'. Meme ini adalah tentang meme berupa gambar yang membuat pembacanya harus memperhatikan gambar itu dengan saksama agar paham apa maksudnya. Meme lucu ini nggak jarang terlihat absurd dan membuat yang melihatnya jadi bingung juga untuk memahami maksud dari gambar itu.

Nah pada penasaran kan dengan meme lucu ini? Ini dia sepuluh meme lucu '5 menit baru paham' yang sudah brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Selasa (9/6), yang bisa bikin stres pembacanya.

1. Paham nggak kalau ternyata gambarnya kebalik?

5 menit baru paham © 2020 brilio.net

Loading...

foto: brilio.net

2. Ini tukang cukur punya masalah hidup apa ya?

5 menit baru paham © 2020 brilio.net

foto: brilio.net

3. Waduh pahami dulu deh, baru tahu kalau seperti ada kamuflase nih.

5 menit baru paham © 2020 brilio.net

foto: brilio.net

4. Keanehan yang menyedihkan ya.

5 menit baru paham © 2020 brilio.net

foto: brilio.net

5. Nah kalau dah paham, tahan ketawa ya.

5 menit baru paham © 2020 brilio.net

foto: brilio.net

6. Kalau kayak gini bisa bikin gagal paham nih.

5 menit baru paham © 2020 brilio.net

foto: brilio.net

7. Ups, sakit nggak tuh kalau dah paham ketusuk gitu.

5 menit baru paham © 2020 brilio.net

foto: brilio.net

8. Wah, nggak paham lagi sih dengan iklan jualan kayak gini.

5 menit baru paham © 2020 brilio.net

foto: brilio.net

9. Setelah paham baru deh kerasa dingin.

5 menit baru paham © 2020 brilio.net

foto: brilio.net

10. Emang apa sih yang salah dari captionnya, kayaknya biasa aja ya kan?

5 menit baru paham © 2020 brilio.net

foto: brilio.net