Brilio.net - Keluarga adalah tempat seorang anak akan kembali, apa pun keadaan, baik senang atau susah. Keluarga memang akan selalu memberikan rasa rindu apalagi kalau sedang berada jauh dari keluarga.

Salah satu hal yang paling dirindukan dari rumah adalah teman berantem, entah adik, kakak, atau emak yang kadang akan menjadi teman berantemnya seorang anak.

Emak memang akan menjadi orang yang sangat spesial bagi anak. Emak segala-galanya, mulai dari teman cerita, atau bahkan teman berantem. Sekalipun emak teman berantem, namun anak akan terdiam kalau emak sudah masuk mode marah tingkat akhir. Berasa nyeremin banget nggak sih?

Ekspresi dan tingkah emak ketika marah ini ternyata nggak cuma serem, tapi juga terkadang ada yang lucu. Nggak heran dong kalau membuat creator meme menghadirkan meme lucu ketika emak marah.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, ini dia sepuluh meme lucu 'seramnya emak marah' yang bikin anak nggak bisa ngomong.

Loading...

1. Siapa yang amarah emaknya mirip sama daftar di sini?

emak marah serem berbagai sumber

foto: Facebook.com/ Makhluk Lucu

2. Ini pasti bakalan serem banget, sih.

emak marah serem berbagai sumber

foto: Facebook.com/ Makhluk Lucu

3. Kayaknya kalau ini banyak sih yang merasakan.

emak marah serem berbagai sumber

foto: me.me

4. Pastikan ujian kamu bagus kalau nggak pengin muka emak horor saat pulang ambil raport.

emak marah serem berbagai sumber

foto: 1Cak.com

5. Sampai nggak ketemu, siap-siap aja sih.

emak marah serem berbagai sumber

foto: me.me

6. Se-seram ini sih emak, tapi tetep sayang deh.

emak marah serem berbagai sumber

foto: Facebook.com/ MRCI

7. Pulang telat, barang rumah melayang deh.

emak marah serem berbagai sumber

foto: Facebook/ MRCI

8. Ini ajaib sih, barang apa pasti ada kalau emak yang cari.

emak marah serem berbagai sumber

foto: Instagram/ @memecomic.id

9. Waduh, dicoret dari KK nih, mending cari gih cari.

emak marah serem berbagai sumber

foto: Instagram/ @memecomic.id

10. Untung nggak 24 jam, nggak jadi jajan kan?

emak marah serem berbagai sumber

foto: Facebok.com/ MRCI