Brilio.net - Sosok ibu memang nggak pernah terpisahkan dari kehidupan anak-anak. Ibu punya peran penting dalam kehidupan rumah tangga. Ibu jugalah yang mengurus banyak hal terkait dengan kebutuhan suami maupun anak. Nggak heran kalau ibu selalu identik dengan kesan detail dan serba terencana.

Ngomong-ngomong soal sosok ibu, ada banyak karakter ibu-ibu yang kamu kenal nih. Kalau di kalangan anak milenial sih, sosok ibu-ibu ini digambarkan penuh keberanian dan kadang melakukan hal-hal absurd.

Kamu pasti pernah mendengar istilah 'The Power of Emak-emak', kan? Istilah ini menggambarkan karakter dan kebiasaan ibu-ibu modern saat ini yang penuh hal tak terduga. Mulai dari aksi nekat, momen absurd di jalan raya hingga tingkah iseng mereka sama anak.

Keisengan ibu-ibu ini bisa terlihat dalam deretan chat WA ke anaknya berikut ini. Penasaran selucu apa isi chatnya?

Dihimpun brilio.net dari akun Instaram @fakechat_rcwa, Senin (13/4), berikut 10 chat WA lucu isengnya emak-emak yang bikin ngakak.


1. Hmm, kirain apa.. Ternyata tips dari emak ini endingnya absurd abis.



2. Kalau emak udah kirim gambar begini, gimana kamu mau melawan?



3. Namanya juga emak-emak, kadang nggak tahu SKHUN, tahunya sukun.

Loading...



4. Wah, emak yang satu ini gaul juga lho, tahu ciri-ciri orang ngambek.



5. Emak-emak dikenal detail lho, jangan sampai meninggalkan jejak.




2 dari 2 halaman


6. Namanya juga emak-emak, pokoknya nggak ada lawan deh.



7. Nah, emak-emak juga peka banget lho, sama kebiasaan anak-anaknya.



8. Kayaknya mamanya langsung tahu nih, tujuan dari chat manis sang anak.



9. Waduh, emak-emak yang ini kayaknya doyan banget bercanda nih.



10. Kalau anaknya sakit, bagi emak-emak kemungkinannya cuma dua.