Brilio.net - Hadirnya aplikasi TikTok menjadi salah satu aplikasi yang terpopuler saat ini. Banyak hal yang menarik yang bisa kamu temukan di TikTok. Mulai dari video lucu yang bikin ngakak, sampai aksi joget-joget pun ada.

Aksi joget di TikTok seringkali menjadi perhatian publik. Nggak hanya sekadar gaya joget yang ditunjukkan tetapi iringan musik yang nyeleneh. Kalau biasanya kamu menemukan aksi cewek-cewek joget TikTok, kali ini berbeda. Cowok-cowok yang notabene memiliki gerak yang kaku, justru terlihat lebih jago nih daripada para cewek-cewek.

Daripada penasaran langsung aja yuk tengok aksi-aksi cowok-cowok joget di TikTok yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (9/4).

1. Takjub banget sama mas-masnya ini. Bisa joget ala dancer hebat gitu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

FOLLOW @SEPATUORI_ID . pengen punya temen kayak gini gak jaim jaim . credit twitter/ridwannjh

Sebuah kiriman dibagikan oleh DRAMA | TWIT | RECEH |VIRAL (@dramatwitter__id) pada

Loading...

2. Hayo kira-kira cewek-cewek sekarang bisa kaya gini nggak?

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

aku merasa gagal jdi cewek

Sebuah kiriman dibagikan oleh Drama Twitter Indonesia (@dramatwitter.id) pada

3. Yang paling depan menghayati banget kayaknya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

squad apa namanya nih guys sources youtube

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ngakakkocak Video (@ngakakkocakvideo) pada

4. Blackpink aja lewat kalau gini.

5. Duet maut yang bikin takjub..