Brilio.net - Kepopuleran media sosial TikTok kini semakin besar, semakin banyak yang menggunakan media sosial ini untuk membuat video dance cover atau juga membuat video dengan aksi kreatif.

Awal ketenaran aplikasi ini, banyak orang yang membuat video TikTok asal posting. Namun semakin banyak pengguna TikTok yang kini membuat TikTok dengan kualitas yang lebih baik. Bahkan banyak yang mengulang pengambilan video TikTok untuk mendapatkan video TikTok yang bagus dan menarik.

Namun tetap, dalam pembuatan video, pasti akan ada video gagal, yang terkadang menarik disaksikan karena kelucuan yang dihasilkan dari kejadian lucu saat gagal membuat video.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (27/03). Ini dia 5 pengambilan video TikTok yang gagal dan bisa bikin kamu ketawa ngakak.

1. Waduh kasurnya sampe ambruk sih ini.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Lemesin Aja Bang #tiktokgagal

A post shared by Ngakaksehat (@ngakaksehatofficial) on

2. Awas kak licin tuh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#tiktokgagal @xxiaomei34

A post shared by D e v i n a (@devina_bee) on

3. Waduh yang terakhir kok meninggalkan kenang-kenangan?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@dewiroroo #tiktok#tiktokgagal#

A post shared by zhen (@angelzenok) on

4. Beli minum lagi deh.

5. Pasti ganti kerusakan sih kalo ini.