Brilio.net - Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan dalam kehidupan sehari-hari. Kesalahan ini bukan berarti kesalahan besar yang fatal. Orang lebih banyak melakukan kesalahan-kesalahan kecil yang kadang nggak disadari. Tapi kesalahan ini justru kadang berakibat hal yang nggak diinginkan.

Mulai dari kesalahan dalam melakukan rutinitas sehari-hari, bekerja, bermain hingga memasang benda-benda tertentu yang penting di rumah. Nggak sedikit dari kamu yang pasti pernah melakukan kesalahan waktu memasang barang kan?

Baik barang yang kecil dan mudah dipasang hingga barang yang rumit pasti kamu pernah melakukan kesalahan. Kesalahan ini kadang bikin kamu susah sendiri lho. Kalau sudah begini kamu bakal harus memperbaikinya lagi.

Seperti yang tergambar dalam deretan meme lucu salah pasang barang berikut ini. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @acengbanget, Senin (22/6), berikut 10 meme lucu salah pasang barang yang bikin geleng kepala.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kayaknya daripada harus motong pintu mending pasang lampunya jangan di situ deh.

meme lucu salah pasang barang © 2020 instagram.com

meme lucu salah pasang barang-© 2020 instagram.com/@acengbanget

2. Hmm, kalau pasang AC-nya kayak gini gimana rumahnya nggak panas?

meme lucu salah pasang barang © 2020 instagram.com

meme lucu salah pasang barang-© 2020 instagram.com/@acengbanget

3. Kalau masang tangganya kayak gini kayaknya sih bakal langsung roboh.

meme lucu salah pasang barang © 2020 instagram.com

meme lucu salah pasang barang-© 2020 instagram.com/@acengbanget

4. Bikin susah aja nih, kan tangganya jadi nggak bisa dikeluarin.

meme lucu salah pasang barang © 2020 instagram.com

meme lucu salah pasang barang-© 2020 instagram.com/@acengbanget

5. Ngapain dipasang scope deh palunya, bikin susah aja nih.

meme lucu salah pasang barang © 2020 instagram.com

meme lucu salah pasang barang-© 2020 instagram.com/@acengbanget

6. Kira-kira tangga ini dibikin fungsinya untuk apa ya?

meme lucu salah pasang barang © 2020 instagram.com

meme lucu salah pasang barang-© 2020 instagram.com/@acengbanget

7. Memang kadang orang suka lupa kalau dia memasang benda tidak pada tempatnya.

meme lucu salah pasang barang © 2020 instagram.com

meme lucu salah pasang barang-© 2020 instagram.com/@acengbanget

8. Kalau model palunya kayak gini, palu Thor aja kalah kuat.

meme lucu salah pasang barang © 2020 instagram.com

meme lucu salah pasang barang-© 2020 instagram.com/@acengbanget

9. Mungkin waktu ngecat lupa kalau ini gajah bukan zebra.

meme lucu salah pasang barang © 2020 instagram.com

meme lucu salah pasang barang-© 2020 instagram.com/@acengbanget

10. Kenapa dipasang di atas ya tombolnya? Kan jadi susah matiinnya.

meme lucu salah pasang barang © 2020 instagram.com

meme lucu salah pasang barang-© 2020 instagram.com/@acengbanget

(brl/vin)