Brilio.net - Kemajuan teknologi di zaman sekarang memudahkan kamu berbincang dengan banyak orang tanpa harus bertemu. Adanya teknologi seperti telepon ataupun pesan singkat, sangat membantu banyak aktivitas manusia. Ketika kamu harus menyampaikan pesan kepada saudara yang jauh di sana. Cukup mengetikkan nomor telepon, kamu sudah bisa menghubunginya.

Telepon biasanya digunakan untuk menghubungi orang yang berada jauh dengan kita. Seperti anak rantau yang rindu dengan orang tuanya, atau para sejoli yang sedang jatuh cinta, bisa saling sapa lewat telepon. 

Seperti para warganet yang sering telepon bareng pacar. Jika teleponan paling lama setengah jam sampai satu jam, warganet ini justru bisa teleponan sampai berjam-jam! Kira-kira siapa yang punya durasi terlama saat telepon pacar? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/6).

1. Katanya sih semakin lama durasi ngobrolnya semakin asyik. Itu kuping apa nggak panas teleponan sampai 13 jam.

pamer durasi telepon Twitter

Loading...

foto: Twitter/@kelomang_bacot

2. Boro-boro teleponan 13 jam, diangkat aja nggak.

pamer durasi telepon Twitter

foto: Twitter/@veliaberliana

3. Same energy nih!

pamer durasi telepon Twitter

foto: Twitter/@vinatyss_

4. Teleponan apa cuma numpang kentut doang.

pamer durasi telepon Twitter

foto: Twitter/@miftakhulhidaa

5. Ini baru definisi teleponan seharian. Bener-bener 24 jam!

pamer durasi telepon Twitter

foto: Twitter/@punyaakhlak

6. Warganet yang satu ini nggak nanggung-nanggung, 113 jam habis buat teleponan sama pacar.

pamer durasi telepon Twitter

foto: Twitter/@Perdz_

7. Semakin dewasa semakin lama durasi teleponnya. Hmm...

pamer durasi telepon Twitter

foto: Twitter/@febriana_ilmi

8. Kalau ada yang tanya kenapa lama banget teleponnya? Mungkin yang dibahas sejarah perjuangan Indonesia kali.

pamer durasi telepon Twitter

foto: Twitter/@hrsfaizal2

9. Coba tolong ini apa aja yang diobrolin selama 500 jam lebih?

pamer durasi telepon Twitter

foto: Twitter/@geminib0yy

10. Rekor terlama nih. Teleponan sampai satu bulan lebih.

pamer durasi telepon Twitter

foto: Twitter/@be3zzz