Brilio.net - Kalau kamu tipe orang yang mau melakukan apapun untuk sang kekasih, bahkan untuk hal yang remeh sekalipun, mungkin kamu adalah seorang bucin atau budak cinta. Kata bucin sendiri merupakan bahasa gaul yang kerap diucapkan oleh kaum milenial saat ini.

Bucin ditujukan untuk sepasang kekasih yang sedang dimadu asmara, yang tak sungkan memperlihatkan kemesraannya di depan orang banyak. Hal wajar yang dirasakan oleh pasangan muda, apalagi bila hubungan tersebut belum berjalan lama.

Seperti halnya dengan beberapa orang ini. Melihat tingkah bucin ini dijamin bikin hari kamu ketawa geli. Berikut brilio.net rangkumkan untuk kamu dari berbagai sumber, Minggu (19/4).

1. Saking bucinnya, mijitin kepala pacar sambil naik motor juga gak masalah.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

massage otw #ngakakkocakvideo #ngakakkocak sources youtube

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ngakakkocak Video (@ngakakkocakvideo) pada

Loading...

2. Bener-bener nggak kuat lihat pasangan bucin satu ini.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

jonesss bisa apa #ngakakkocakvideo #ngakakkocak - - - - - : youtube

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ngakakkocak Video (@ngakakkocakvideo) pada

3. Kalau pasangan bucin memang beda, biarpun jauh, tidur aja harus tetap ditemani.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Yg LDR- an mana suaranyaaa #ngakakkocakvideo #ngakakkocak - - - - - sc youtube

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ngakakkocak Video (@ngakakkocakvideo) pada

4. Kelakuan pasangan bucin, peluk-pelukan di tempat umum. Sabar ya yang kaum jomblo.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

jonesss bisa apa #ngakakkocakvideo #ngakakkocak - - - - - : youtube

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ngakakkocak Video (@ngakakkocakvideo) pada

5. Fix bucin maksimal.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

bucin maksimal #ngakakkocakvideo #ngakakkocak sources youtube

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ngakakkocak Video (@ngakakkocakvideo) pada

6. Mesra banget, berasa dunia milik berdua.

7. Para jomblo dibikin ngelus dada kalau bucin udah beraksi gini.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

jonesss bisa apa #ngakakkocakvideo #ngakakkocak sources youtube

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ngakakkocak Video (@ngakakkocakvideo) pada