Brilio.net - Banyak istilah baru yang bermunculan dalam dunia percintaan. Salah satunya yakni istilah bucin atau budak cinta. Di kalangan anak milenial, istilah ini pastinya sudah nggak asing lagi. Biasanya kata bucin digunakan untuk mendeskripsikan perilaku orang yang rela melakukan segalanya untuk pasangan.

Kadang saking cintanya, orang bisa melakukan hal-hal ekstrem untuk pasangan. Nggak sedikit orang yang rela melakukan banyak hal untuk menyenangkan pasangan. Mulai dari antar jemput setiap hari hingga membawakan makanan kesukaan.

Karena itu, istilah bucin dikonotasikan negatif dalam sebuah hubungan. Biasanya sih istilah bucin ini dikait-kaitkan dengan sosok pria. Hal ini karena adanya anggapan bahwa cowok selalu memulai segala sesuatunya terlebih dahulu dibanding dengan cewek. Padahal sebenarnya baik cowok maupun cewek sama-sama bisa jadi bucin lho.

Memang, perjuangan cowok buat pasangan kadang patut diapresiasi, begitu juga perjuangan cewek untuk cowoknya. Ngomong-ngomong soal bucin, deretan chat WA ini mungkin bisa jadi gambarannya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @fakechat_rcwa, Rabu (15/4), 10 chat WA lucu terlalu bucin yang bikin geleng kepala.

1. Hmm, sungguh percakapan yang sangat bucin nih. Kayaknya nggak mungkin terjadi deh.

chat WA lucu terlalu bucin
© 2020 instagram.com/@fakechat_rcwa

2. Perkara SNMPTN aja bisa jadi jurus jitu buat bucin nih.

Loading...

chat WA lucu terlalu bucin
© 2020 instagram.com/@fakechat_rcwa

3. Pacar adalah prioritas utama nih kalau kayak gini.

chat WA lucu terlalu bucin
© 2020 instagram.com/@fakechat_rcwa

4. Kalau bucin sama pacar sih masih oke ya, tapi kalau bucin sama mantan?

chat WA lucu terlalu bucin
© 2020 instagram.com/@fakechat_rcwa

5. Udah telanjur bucin tapi ternyata cuma dianggap teman, nyesek banget deh.

chat WA lucu terlalu bucin
© 2020 instagram.com/@fakechat_rcwa

2 dari 2 halaman

6. Rela menjomlo demi menunggu pujaan hati yang nggak boleh pacaran nih.

chat WA lucu terlalu bucin
© 2020 instagram.com/@fakechat_rcwa

7. Definisi apa adanya tuh memang beda-beda setiap orang.

chat WA lucu terlalu bucin
© 2020 instagram.com/@fakechat_rcwa

8. Siap antar jemput yang dibutuhkan nih buat gebetan.

chat WA lucu terlalu bucin
© 2020 instagram.com/@fakechat_rcwa

9. Begini kalau kamu bucin sama orang yang nggak peka.

chat WA lucu terlalu bucin
© 2020 instagram.com/@fakechat_rcwa

10. Kalau udah cinta sih selama apapun tetap ditunggu ya.

chat WA lucu terlalu bucin
© 2020 instagram.com/@fakechat_rcwa