×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Gombalan lucu 'cowok bucin' ini langsung bikin cengar-cengir

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Gombalan lucu 'cowok bucin' ini langsung bikin cengar-cengir

Biasanya orang-orang yang suka disebut bucin ini harus melakukan berbagai kerja keras untuk memenuhi keinginan sang pujaan hati.

08 / 02 / 2019 15:22

Brilio.net - Di zaman sekarang ini, ada banyak istilah yang menyangkut soal percintaan. Salah satunya adalah istilah bucin yang merupakan singkatan dari budak cinta.

Ya, istilah bucin ini sendiri merujuk pada keadaan seseorang yang rela melakukan segalanya demi pasangan ataupun orang yang dia sukai. Nggak jarang, orang-orang yang suka disebut bucin ini harus melakukan berbagai kerja keras untuk memenuhi keinginan sang pujaan hati.

Untuk menghindari adanya istilah budak cinta dalam sebuah hubungan, sebaiknya masing-masing pasangan saling mengerti dan jangan berperilaku egois. Dalam hubungan, sebaiknya saling menghargai antar pasangan. Dengan begitu, hubungan kamu bisa langgeng sampai ke jenjang yang lebih serius lagi.

Tapi, kalau kamu dapat pasangan yang egois dan suka menang sendiri, kira-kira bagaimana jadinya ya? Kayaknya bisa-bisa kamu jadi budak cinta nih. Kalau udah gitu, kamu harus melakukan banyak hal yang bisa bikin si dia senang.

Nah, untuk bikin si dia senang, lebih baik kamu melontarkan kalimat gombal. Dengan begitu, bisa saja pasanganmu luluh hatinya. Kalau kamu bingung mau cari gombalan yang tepat, mending kamu simak deretan gombalan ala cowok bucin yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (8/2) berikut ini.

Loading...

1. Hmm, nggak papa dicoba dulu gombalannya, siapa tahu dia senang.

gombalan bucin © 2019 berbagai sumber

2. Pastikan kalau cuma dia yang kamu bilang cantik ya.

gombalan bucin © 2019 berbagai sumber

3. Gombalin dia pakai kata-kata yang bisa bikin dia meleleh hatinya.

gombalan bucin © 2019 berbagai sumber

4. Ya, pokoknya usahakan moodnya baik dan dia selalu senang ya.

gombalan bucin © 2019 berbagai sumber

5. Duh, pakai pelesetan lagu gini boleh juga nih.

gombalan bucin © 2019 berbagai sumber

6. Hmm, kalau kamu rada melenceng sedikit, pastikan endingnya tetap di jalan yang benar.

gombalan bucin © 2019 berbagai sumber

7. Suka-suka bucin aja deh, yang penting dia senang. Ya nggak?

gombalan bucin © 2019 berbagai sumber

8. Bilang aja, merem pun kamu tetep ingat sama dia, pasti langsung meleleh hatinya.

gombalan bucin © 2019 berbagai sumber

9. Bucin mah gini, tiap hari pokoknya isinya mencintai dia...

gombalan bucin © 2019 berbagai sumber

10. Duh, jangan menipu di belakangnya, mending langsung ngomong aja.

gombalan bucin © 2019 berbagai sumber

11. Bandung-Surabaya tuh jauh, tapi hatinya nggak ~

gombalan bucin © 2019 berbagai sumber

12. Kamu jangan balik HP ya, waktu baca gombalan ini...

gombalan bucin © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    18%

  • Ngakak!

    45%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    18%

  • Marah

    9%

  • Love

    9%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more