×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Gombalan lucu tanya persamaan ini bikin geli sendiri

View Image

0

BRILIO » Ngakak

13 Gombalan lucu tanya persamaan ini bikin geli sendiri

Gombalan yang antimainstream dan nggak biasa.

05 / 02 / 2019 02:03

Brilio.net - Banyak cara yang biasa dilakukan seseorang untuk mendekati atau menyatakan perasaan ke orang yang disukainya. Selain sekadar mempromosikan siapa diri kita, kamu juga bisa mencoba jurus rayuan gombal. Gombalan biasanya berisi kalimat romantis dan manis yang tentunya bisa bikin dia tertarik dengan kita. Namun, nggak jarang orang-orang juga mengeluarkan kalimat gombalan yang antimainstream dan nggak biasa.

Ada berbagai cara yang bisa kamu gunakan untuk menggombal. Gombalan itu sendiri, bisa kamu letakkan di tengah-tengah obrolan kamu sama dia atau pada saat akan memulai pembicaraan. Selain itu, gombalan juga berguna untuk menunjukkan sisi humorismu kepada calon pasangan. Biasanya, pasangan yang humoris ini banyak diincar oleh orang-orang lho.

Eits, tapi sebelum menggombal, pastikan dulu ya kalau gebetanmu tersebut nggak terganggu dengan rayuan seperti itu. Soalnya nggak semua orang mau dan senang untuk digombali. Beberapa dari mereka bisa jadi justru merasa risih dengan gombalan yang kamu berikan.

Nah, kalau kamu adalah para pencari cinta yang sedang bingung untuk mencari gombalan yang tepat buat si dia, ada baiknya kamu coba jurus gombalan tanya persamaan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (4/2) berikut ini. Jurus ini bisa bikin dia menebak-nebak gombalan yang akan kamu lontarkan. Pasti nggak nyangka deh.

1. Tahu gak persamaan kamu sama soal ujian? Iya, sama-sama menentukan masa depan.

Loading...

gombalan persamaan © 2019 berbagai sumber

2. Kira-kira apa ya persamaan kamu sama indomie? Bikin penasaran nih.

gombalan persamaan © 2019 berbagai sumber

3. Gombalan buat para cewek, katanya cewek itu kayak wasit.

gombalan persamaan © 2019 berbagai sumber

4. Bisa juga lho cewek gombalin cowoknya...

gombalan persamaan © 2019 berbagai sumber

5. Lah, ini gombalin apa bercandain doang nih? Awas nanti marah lho.

gombalan persamaan © 2019 berbagai sumber

6. Yah, kirain mau ngegombal, taunya bercanda doang...

gombalan persamaan © 2019 berbagai sumber

7. Pecinta kulit ayam bisa banget menerapkan gombalan ini nih.

gombalan persamaan © 2019 berbagai sumber

8. AC sama kamu sama-sama bikin hati sejuk. Hmm, so sweetnya...

gombalan persamaan © 2019 berbagai sumber

9. Ada yang masih main Pokemon Go? Ini nih trik gombalan yang bisa kamu pakai.

gombalan persamaan © 2019 berbagai sumber

10. Akibat terlalu senang saat digombalin. Nggak sadar langsung alay.

gombalan persamaan © 2019 berbagai sumber

11. Tuh, cewek tuh jangan cuma ditebak doang katanya.

gombalan persamaan © 2019 berbagai sumber

12. Bang jarwo bisa aja nih gombalinnya.

gombalan persamaan © 2019 berbagai sumber

13. Lambung sama hati kayaknya deketan deh posisinya.

gombalan persamaan © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more