×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Cuitan lucu nyokap vs pacar ini bikin tersenyum simpul

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Cuitan lucu nyokap vs pacar ini bikin tersenyum simpul

Salah satunya mungkin udah pernah kamu alamin sendiri deh.

27 / 01 / 2019 01:01

Brilio.net - Menjalin hubungan asmara dengan seseorang yang dicintai memang merupakan salah satu masa-masa paling indah. Apalagi saat masa-masa pendekatan dan di awal hubungan. Rasanya dunia serasa milik berdua.

Tak jarang, saat menjalin sebuah hubungan banyak yang rela melakukan apapun demi kebahagiaan sang pujaan hati. Mulai dari hal remeh hingga pengorbanan yang harus menguras waktu, tenaga dan materi.

Tidak mengherankan jika banyak yang menyebut jika cinta itu buta. Saking cintanya, terkadang seseorang sampai lupa untuk memilih berbakti kepada orangtua dan justru lebih mementingkan kebutuhan sang kekasih.

Seperti 10 cuitan lucu nyokap vs pacar ini yang bakal bikin kamu tersenyum simpul, sebagaimana sudah dihimpun brilio.net dari Twitter, Minggu (27/1). Mungkin salah satunya pernah kamu lakukan nih?

1. Gimana? Mau milih air dari pegunungan asli atau air zam-zam dari Mekah?

Loading...

nyokap vs pacar © 2019 Twitter

2. Duh, pokoknya semuanya dari kamu nggak ada yang salah deh.

nyokap vs pacar © 2019 Twitter

3. Apapun demi cinta pasti dilakukan.

nyokap vs pacar © 2019 Twitter

4. Siap siaga level dewa nih!

nyokap vs pacar © 2019 Twitter

5. "Sawah sama petani-petaninya sekalian ya, yang."

nyokap vs pacar © 2019 Twitter

6. Nggak nyampe 5 menit, biasanya udah sampai di depan kos tuh.

nyokap vs pacar © 2019 Twitter

7. Apa sih, yang susah buat kesayangan ~

nyokap vs pacar © 2019 Twitter

8. Dianternya aja pakai awan kinton, lho. Cintanya level dewa abis nih.

nyokap vs pacar © 2019 Twitter

9. Bucin = Budak Cinta.

nyokap vs pacar © 2019 Twitter

10. Duh, si abang malah digombalin kan ~

nyokap vs pacar © 2019 Twitter







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more