×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme lucu Upin Ipin ngerjain Cikgu ini kocaknya keterlaluan

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme lucu Upin Ipin ngerjain Cikgu ini kocaknya keterlaluan

Cocokloginya masuk akal dan bener-bener menghibur nih!

22 / 01 / 2019 12:21

Brilio.net - Siapa sih, yang nggak kenal dengan karakter kartun Upin dan Ipin? Karakter yang identik dengan rambut botak ini memang melekat diingatan para penggemarnya. Terlebih, serial yang satu ini menjadi favorit anak-anak, baik di negara asalnya yakni Malaysia dan tentunya di Indonesia.

Serial kartun Upin Ipin bercerita tentang kehidupan di daerah pedesaan bernama Durian Runtuh yang jauh dari kesan mewah. Selain menggambarkan kehidupan pedesaan, kartun Upin Ipin juga memiliki banyak pesan moral yang bisa kamu petik.

Upin dan Ipin merupakan anak yatim piatu yang sejak kecil dirawat oleh sang nenek yang biasa dipanggilnya Opah. Mereka punya kakak yang karakternya galak bernama Kak Ros. Dalam kesehariannya, Upin Ipin juga selalu bermain bersama teman-temannya yang juga tinggal di kampung bernama Durian Runtuh. Selain kehidupan di kampungnya, salah satu latar yang serial Upin Ipin adalah aktivitas di sekolah mereka.

Ya, Upin dan Ipin bersekolah di taman kanak-kanak Tadika Mesra. Di sinilah mereka bertemu dengan teman-teman seperti Ehsan, Fizi, Mail, Jarjit, Mei Mei, Susanti, Ijat dan Dzul. Tak hanya itu, di sekolah, Upin Ipin juga punya guru-guru favorit yang mereka panggil cikgu. Ada tiga cikgu yang dikenal dalam serial kartun ini. Ketiganya yakni, cikgu Jasmeen, cikgu Melati dan cikgu besar atau kepala sekolah.

Banyak kisah menarik antara Upin Ipin dan cikgu selama di sekolah. Tapi, apa jadinya ya jika interaksi mereka dibuat menjadi meme lucu oleh insan kreatif?

Loading...

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (22/1), berikut 10 meme Upin Ipin bersama cikgu yang kocak abis.

1. Waktu cikgu mau berangkat kuliah lagi di universitas nih.

upin ipin dan cikgu © 2019 berbagai sumber

2. Apa jadinya jika cikgu besar yang terkenal galak ini jadi nggak jaim ya?

upin ipin dan cikgu © 2019 berbagai sumber

3. Dikira cikgu Jasmeen, ayah Upin dan Ipin adalah polisi, tapi ternyata..

upin ipin dan cikgu © 2019 berbagai sumber

4. Di kelas kok malah bahas anime sih, cikgu?

upin ipin dan cikgu © 2019 berbagai sumber

5. Lah, maklum, Ijat memang masih suka salah baca.

upin ipin dan cikgu © 2019 berbagai sumber

6. Bisa aja Ijat gombalin cikgu nih.

upin ipin dan cikgu © 2019 berbagai sumber

7. Cikgu memang sering bahas tentang cita-cita kalau lagi di kelas.

upin ipin dan cikgu © 2019 berbagai sumber

8. Ternyata ini asal usil cikgu Melati...

upin ipin dan cikgu © 2019 berbagai sumber

9. Ehsan kok manja banget sama cikgu?

upin ipin dan cikgu © 2019 berbagai sumber

10. Cikgu memang sangat sabar melatih anak-anak agar bisa membaca.

upin ipin dan cikgu © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    29%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    57%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more