×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Foto lucu 'murid banyak akal' ini bikin ketawa nostalgia

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Foto lucu 'murid banyak akal' ini bikin ketawa nostalgia

Kelakuan kayak gini cuma bisa kamu lakukan saat masih sekolah. Bikin kangen ya, kaaan?

22 / 01 / 2019 10:22

Brilio.net - Bangku sekolah memang menyisakan berbagai cerita unik dan menarik seputar masa kanak-kanak hingga remaja. Banyak kisah yang mengiringi perjalanan kita tumbuh dewasa di sekolah tercinta. Mulai dari kisah persahabatan yang tak terlupakan, berbagai permasalahan yang timbul, hingga susahnya pelajaran, dan guru-guru yang berkesan. Pokoknya, masa sekolah ini menjadi masa-masa yang tak terlupakan seumur hidup.

Ngomong-ngomong soal sekolah, kamu masih sering kangen nggak sih, sama masa-masa duduk di bangku sekolah? Momen-momen apa sih yang kamu rindukan dari sekolah? Apakah momen mendengarkan guru waktu pelajaran atau pergi ke kantin di waktu istirahat? Atau justru momen saat kamu melakukan berbagai tingkah konyol di sekolah.

Ya, masa remaja memang identik dengan berbagai kelakuan konyol nih. Beberapa siswa pasti pernah melakukan berbagai tingkah yang nyeleneh banget waktu ada di sekolah. Namun begitu, sebenarnya kelakuan konyol itu menandakan bahwa para murid banyak akalnya lho.

Seperti kelakuan konyol murid berikut ini. Kamu bisa mendadak nostalgia ke masa sekolah deh kalau melihat tingkah konyol ini. Simak 11 gambarnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (22/1).

1. Ketika kamu nggak hafal pelajaran, tapi disuruh maju ke depan kelas.

Loading...

murid banyak akal © 2019 berbagai sumber

2. Cara bermain HP saat di kelas, ada yang pernah mempraktikkannya?

murid banyak akal © 2019 berbagai sumber

3. Kalau ngantuk di kelas, ini strategi yang sering dilakukan oleh para siswa nih.

murid banyak akal © 2019 berbagai sumber

4. Kalau kayak gini, motivasi dan maksudnya apa biar apa ya?

murid banyak akal © 2019 berbagai sumber

5. Kalau maju ke depan kelas, pasti kamu auto lirik teman kan? Nah, yang ini beda lagi...

murid banyak akal © 2019 berbagai sumber

6. Siapa yang suka corat-coret papan tulis waktu jam istirahat?

murid banyak akal © 2019 berbagai sumber

7. Kamu pasti pernah kan menghalalkan segala cara untuk tidur saat jam pelajaran?

murid banyak akal © 2019 berbagai sumber

8. Itu mikroskop kenapa pakainya kayak gitu ya?

murid banyak akal © 2019 berbagai sumber

9. Nah, gimana caranya kok botol tupperware nya bisa menyala? Ada-ada aja memang para siswa ini.

murid banyak akal © 2019 berbagai sumber

10. Waktu kamu mau disuntik, tapi mencari cara untuk kabur..

murid banyak akal © 2019 berbagai sumber

11. Kamu kayak gini juga nggak kalau lagi jam kosong?

murid banyak akal © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    10%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    10%

  • Love

    10%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more