×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Gombalan lucu pakai basa-basi ini bikin geli-geli sendiri

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Gombalan lucu pakai basa-basi ini bikin geli-geli sendiri

Bukan gombalan biasa, tapi kamu bisa mulai gombalin dia dengan basa-basi yang nggak terduga.

21 / 01 / 2019 21:47

Brilio.net - Bagi anak zaman sekarang, kata-kata gombal kayaknya sudah nggak asing lagi. Apalagi Bagi kamu yang sedang jatuh cinta, pasti lagi gencar-gencarnya menarik perhatian calon pasangan.

Biasanya, kata-kata ini digunakan oleh orang-orang untuk menarik perhatian calon pasangan alias gebetan. Nah, gombalan ini sendiri banyak ragamnya. Mulai dari rayuan yang paling mainstream sampai rayuan yang nggak bisa ditebak-tebak.

Gombalan ini juga berguna banget buat kamu yang kehabisan topik obrolan nih. Daripada obrolanmu dengan si dia berubah membosankan karena topik yang itu-itu saja, ada baiknya sesekali diselipi rayuan gombal. Dengan begitu, kamu sekaligus ngasih kode rasa sayangmu kepada dia.

Eits, tapi jangan sering-sering ya melontarkan kalimat gombal. Soalnya kalau kamu keseringan ngegombalin si dia, bisa-bisa dia berpikir kamu cuma main-main saja. Kalau nggak, dia nanti bisa bosan dan risih sama kamu yang selalu gombalin dia.

Ada banyak teknik gombalan yang bisa kamu gunakan untuk menarik perhatian gebetan. Misalnya saja dengan cara melontarkan kalimat berbentuk puisi, pantun hingga kata-kata yang menyentuh yang dibumbui kalimat manis.

Loading...

Teknik ini bisa disesuaikan sama kepribadian kamu masing-masing. Nah, kalau kamu mau mencoba gombalan yang berbeda, mungkin bisa pakai cara yang satu ini nih.

Bukan gombalan biasa, tapi kamu bisa mulai gombalin dia dengan basa-basi yang nggak terduga. Penasaran gimana caranya?

Yuk, simak 10 gombalan lucu pakai basa-basi yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, pada Senin (21/1) berikut ini.

1. Teknik sok kenal, dan sok pernah ketemu sebelumnya nih. Jitu juga lho.

gombalan maut lucu © 2019 berbagai sumber

2. Yang kayak gini nih, nggak terduga arah gombalannya mau kemana.

gombalan maut lucu © 2019 berbagai sumber

3. Dia pasti luluh hatinya kalau kamu gombalin kayak gini nih.

gombalan maut lucu © 2019 berbagai sumber

4. Ciye, yang selalu belajar mencintai dia...

gombalan maut lucu © 2019 berbagai sumber

5. Hmmm, bisa aja dia bikin tebak-tebakannya.

gombalan maut lucu © 2019 berbagai sumber

6. Emang senyumnya dia es batu apa ya?

gombalan maut lucu © 2019 berbagai sumber

7. Siapa yang kuat digombalin kayak gini?

gombalan maut lucu © 2019 berbagai sumber

8. Nah kan, basa-basi banget, pasti dia merasa surprise kalau tiba-tiba kamu gombalin.

gombalan maut lucu © 2019 berbagai sumber

9. Tuh, dibilang cantiknya bener kelewatan tuh.

gombalan maut lucu © 2019 berbagai sumber

10. Awalnya tanya hal-hal yang nggak terduga, berlanjut gombalan maut abis.

gombalan maut lucu © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    83%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more