×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Pantun lucu ala anak Jaksel ini bikin klepek-klepek

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Pantun lucu ala anak Jaksel ini bikin klepek-klepek

Pantun kali ini berbeda dengan pantun-pantun lainnya.

18 / 01 / 2019 14:26

Brilio.net - Tak sedikit orang yang menggunakan pantun untuk meluapkan ekspresi perasaan saat jatuh hati. Apalagi kalau makna dari pantun tersebut bisa sampai ke hati. Tak hanya sedang jatuh hati, pantun juga dapat meluapkan isi hati saat patah hati. Pastinya semua orang pernah patah hati bukan?

Pantun kali ini berbeda dengan pantun-pantun lainnya. Kalau biasanya pantun dilontarkan dengan bahasa Indonesia saja, pantun kali ini menggunakan bahasa campuran Indonesia dan Inggris. Biasanya bahasa campuran ini disebut dengan bahasa anak Jakarta Selatan alias Jaksel.

Nah salah satu presenter sekaligus aktris Indonesia yang bernama Fitri Tropika melalui akun Instagramnya membagikan beberapa pantun lucu tapi juga bikin baper para pengikutnya menggunkana bahasa ala anak Jaksel. Tak hanya pantun buatan dirinya saja, presenter yang kerap disapa Fitrop ini juga mengumpulkannya dari warganet.

Bukan Fitri Tropika namanya kalau tak jenaka, pantun-pantun ala anak Jaksel yang dibagikannya itu mampu mengundang tawa para pengikut Instagramnya. Meski pantun lucu, tapi maknanya smapai ke hati untuk yang pernah sedang jatuh hati.

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan pantun lucu ala anak Jaksel yang diunggah Fitri Tropika melalui Snapgram-nya kali ini brilio.net telah menghimpunnya dari @fitrop, Jumat (18/1).

Loading...

1. Mau makan mi aja kudu ngasih pantun dulu yah.

Pantun Ala Anak Jaksel  © 2019 brilio.net

2. Asek cocok buat yang lagi jatuh hati nih.

Pantun Ala Anak Jaksel  © 2019 brilio.net

3. Mana ada bunga yang bersemi di langit-langit.

Pantun Ala Anak Jaksel  © 2019 brilio.net

4. Ada yah jelly rasa tomat?

Pantun Ala Anak Jaksel  © 2019 brilio.net

5. Pantun yang berat untuk diucapkan.

Pantun Ala Anak Jaksel  © 2019 brilio.net

6. Bukan promosi ya ini.

Pantun Ala Anak Jaksel  © 2019 brilio.net

7. Ribet banget ya pantunnya.

Pantun Ala Anak Jaksel  © 2019 brilio.net

8. Kenapa nggak sekalian makan abon sapi aja sih.

Pantun Ala Anak Jaksel  © 2019 brilio.net

9. Sederhana namun bermakna.

Pantun Ala Anak Jaksel  © 2019 brilio.net

10. Siapa nih yang klepek-klepek?

Pantun Ala Anak Jaksel  © 2019 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    75%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more