Brilio.net - Tak sedikit orang yang menggunakan pantun untuk meluapkan ekspresi perasaan saat jatuh hati. Apalagi kalau makna dari pantun tersebut bisa sampai ke hati. Tak hanya sedang jatuh hati, pantun juga dapat meluapkan isi hati saat putus cinta. Pastinya semua orang pernah putus cinta bukan?

Salah satu presenter sekaligus aktris Fitri Tropika melalui akun Instagramnya suka membagikan beberapa pantun lucu tapi juga bikin baper para pengikutnya.

Bukan Fitri Tropika namanya kalau tak jenaka, pantun-pantun yang dibagikannya tersebut berhasil mengundang tawa para pengikut Instagramnya. Meski pantun lucu, tapi maknanya menyayat hati untuk orang yang pernah patah hati.

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan pantun lucu yang diunggah Fitri Tropika melalui unggahan Snapgram-nya, kali ini brilio.net telah menghimpunnya dari @fitrop, Senin 14/1).

1. Udah ditinggal, malah pergi sama yang lain pula.

Loading...

Pantun Lucu Baper Maks © 2019 brilio.net

2. Siapa nih yang pernah ditinggal jadian?

Pantun Lucu Baper Maks © 2019 brilio.net

3. Para pejuang LDR pastinya tau dong!

Pantun Lucu Baper Maks © 2019 brilio.net

4. Semoga pasangan kalian dijauhkan dari sifat ini yah.

Pantun Lucu Baper Maks © 2019 brilio.net

5. Kalu ini terlalu sakit sih.

Pantun Lucu Baper Maks © 2019 brilio.net

6. Jangan mau deh kalau sama yang nggak serius.

Pantun Lucu Baper Maks © 2019 brilio.net

7. Ini mah namanya Frindzone.

Pantun Lucu Baper Maks © 2019 brilio.net

8. Bilang sayang, tapi ujung-ujung bikin perih.

Pantun Lucu Baper Maks © 2019 brilio.net

9. Siapa yang lagi masa penantian? Cocok nih.

Pantun Lucu Baper Maks © 2019 brilio.net

10. Rasa rindu yang tak terbalas.

Pantun Lucu Baper Maks © 2019 brilio.net

11. Wah-wah ini mah off side.

Pantun Lucu Baper Maks © 2019 brilio.net

12. Sering terjadi di dunia percintaan Indonesia nih.

Pantun Lucu Baper Maks © 2019 brilio.net