×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Meme lucu pantun Jarjit teman Upin Ipin ini bikin cekikikan

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Meme lucu pantun Jarjit teman Upin Ipin ini bikin cekikikan

Jarjit teman Upin Ipin ini memang suka berpantun.

27 / 11 / 2018 12:21

Brilio.net - Serial televisi animasi anak-anak Upin Ipin tentu bukan lah hal yang asing lagi bagi sebagian orang. Ya, sudah sejak beberapa tahun terakhir tayangan animasi anak-anak asal Negeri Jiran, Malaysia ini menjadi tontonan andalan masyarakat Indonesia. Selain seru, jalan cerita animasi ini sangat lekat dengan kebiasaan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Upin dan Ipin merupakan saudara kembar yang tinggal bersama kakaknya, kak Ros dan Mak Uda atau akrab dipanggil Opah. Kedua saudara kembar itu mempunyai beberapa sahabat dekat di sekolah, yakni Mei Mei, Ehsan, Fizi, Mail dan Jarjit Singh.

Di antara para sahabat Upin Ipin, nampaknya sosok Jarjit Singh adalah bocah yang paling banyak digemari banyak orang. Bagaimana tidak sih, meski usianya seumuran dengan teman-temannya yang lain, Jarjit sudah memiliki suara layaknya orang dewasa. Tak sebatas itu, ia pun dikenal karena kepandaiannya berpantun.

Pokoknya sebelum memulai pembicaraan, Jarjit khas melontarkan pantun-pantun kocak. Nah, kali ini brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber, meme-meme lucu pantun Jarjit Singh ala warganet yang bakal bikin kamu cekikan, Selasa (27/11).

1. Tuh, kata Jarjit nggak boleh gampang sedih.

Loading...

meme pantu jarjit © 2018 brilio.net

2. Duh, ngenes amat.

meme pantu jarjit © 2018 brilio.net

3. Ya bener juga sih ini.

meme pantu jarjit © 2018 brilio.net

4. Siapa yang patah hati pas Raisa nikah tahun lalu?

meme pantu jarjit © 2018 brilio.net

5. Jomblo haus kasih sayang.

meme pantu jarjit © 2018 brilio.net

6. Mungkin jodohnya belum datang, Jarjit.

meme pantu jarjit © 2018 brilio.net

7. Hmm, suka ngutang pas ditagih menghilang.

meme pantu jarjit © 2018 brilio.net

8. Hanya dianggap teman saja, atau cuma adik-kakak?

meme pantu jarjit © 2018 brilio.net

9. Malam minggu nggak ada yang ngapelin.

meme pantu jarjit © 2018 brilio.net

10. Kayak lagu Anang-Ashanty, 'jodohku maunya ku dirimu,'.

meme pantu jarjit © 2018 brilio.net

11. Hayo ngapain tuh malam-malam?

meme pantu jarjit © 2018 brilio.net

12. Hai mantan, dulu kita pernah bersama-sama.

meme pantu jarjit © 2018 brilio.net

13. Gagal move on deh keinget mantan.

meme pantu jarjit © 2018 brilio.net

14. Sudah terlalu lama sendiri, sudah terlalu lama aku asik sendiri~

meme pantu jarjit © 2018 brilio.net

15. Para pemburu THR banget sih pasti.

meme pantu jarjit © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    7%

  • Ngakak!

    59%

  • Wow!

    7%

  • Sedih

    4%

  • Marah

    7%

  • Love

    15%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more