×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Pantun 'Yin dan Yang' ini recehnya bikin perasaan terombang-ambing

View Image

0

BRILIO » Ngakak

9 Pantun 'Yin dan Yang' ini recehnya bikin perasaan terombang-ambing

Pasti ada yang pernah ngalamin deh, yang kayak gini ini.

17 / 10 / 2018 17:06

Brilio.net - Pantun adalah salah satu jenis puisi lama. Namun, agak berbeda dengan puisi secara umum, pantun memiliki aturan-aturan tertentu yang harus diperhatikan.

Lazimnya, ia terdiri dari empat larik. Namun ada pula yang hanya dua baris atau biasa disebut karmina dan 6 baris atau lebih yang mana biasa disebut talibun. Selain itu, sajak akhirnya harus berpola a-b-a-b atau a-a-a-a.

Nah, buat kamu yang jago pantun nih, biasanya topik apa sih yang kamu angkat di dalam pantunmu itu? Topik asmara? Wah, kalau gitu sama kayak warganet berikut ini dong.

Hmmm, penasaran kan seperti apa? Tenang, berikut sudah brilio.net rangkumin 9 pantun soal asmara yang bisa bikin hati kamu auto terombang-ambing, pada Rabu (17/10).

1. Pakai sambal dan kerupuk lebih enak.

Loading...

pantun yin X yang © 2018 brilio.net

2. Kasih air hangat dong.

pantun yin X yang © 2018 brilio.net

3. Kamu juga kenapa mau didatangi?

pantun yin X yang © 2018 brilio.net

4. Waduh, kebayang apaan nih?

pantun yin X yang © 2018 brilio.net

5. Eits, belum tentu.

pantun yin X yang © 2018 brilio.net

6. Hidup itu harus yakin.

pantun yin X yang © 2018 brilio.net

7. Sakit banget ini pasti.

pantun yin X yang © 2018 brilio.net

8. Sebelum menyayangi orang lain, sayangi dirimu dulu.

pantun yin X yang © 2018 brilio.net

9. Yang begini sih, banyaaak ~

pantun yin X yang © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more