×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Cuitan kocak 'masih di Indonesia' ini bikin ngakak sampai Merauke

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Cuitan kocak 'masih di Indonesia' ini bikin ngakak sampai Merauke

Isi cuitannya dijamin deket banget sama lingkungan sekitarmu. Bikin geli-geli gimana gitu.

17 / 10 / 2018 10:01

Brilio.net - Indonesia memang menjadi salah satu negara yang unik. Selain kekayaan alam yang berlimpah, masyarakat Indonesia juga dikenal ramah. Tak hanya itu, orang-orang Indonesia juga punya ciri khas yang gampang buat mendeteksi apa kamu masih di Indonesia apa nggak.

Cuitan masih di Indonesia ini misalnya, yang berisi tentang perilaku-perilaku unik orang Indonesia. Bukan pengguna Twitter namanya kalau nggak membahas hal tersebut dengan cuitan yang bikin nyengir.

Penasaran kan seperti apa kocaknya cuitan 'masih di Indonesia'?

Yuk, langsung aja simak sepuluh cuitan kocak 'masih di Indonesia' di bawah ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai akun Twitter pada Rabu (17/10). Siap-siap ngakak sampai Merauke ya ~

1. Emak-emak biasanya nih, yang suka reflek pegangin panci panas pakai tangan.

Loading...

cuitan Masih di Indonesia © 2018 brilio.net

2. Capslock bukan berarti ngegas guys ~

cuitan Masih di Indonesia © 2018 brilio.net

3. Nggak percayaan amat orang model gini nih.

cuitan Masih di Indonesia © 2018 brilio.net

4. Indonesia banget ini sih ~

cuitan Masih di Indonesia © 2018 brilio.net

5. Kelakuan siapa suka begini? Ngaku!

cuitan Masih di Indonesia © 2018 brilio.net

6. Biar nggak ketahuan jomblonya ya?

cuitan Masih di Indonesia © 2018 brilio.net

7. Saking enaknya, nggak mau cepet habis. Eh, apa ngirit?

cuitan Masih di Indonesia © 2018 brilio.net

8. Emang cuma di Indonesia, nikahan di SPBU.

cuitan Masih di Indonesia © 2018 brilio.net

9. Mi instan for life. Anak kos mana suaranyaaa ~

cuitan Masih di Indonesia © 2018 brilio.net

10. Problematika anak sekolahan.

cuitan Masih di Indonesia © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    25%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more