×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Berkedok curhat, 7 chat penjual dan pembeli ini endingnya kocak parah

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Berkedok curhat, 7 chat penjual dan pembeli ini endingnya kocak parah

Kok sempet-sempetnya gitu lhooo..

15 / 10 / 2018 16:30

Brilio.net - Dengan kecanggihan teknologi yang ada, kini aktivitas berbelanja jadi lebih mudah dan praktis. Tanpa perlu membuang banyak tenaga, hanya cukup dengan menjentikkan jari, kini barang yang kita beli bisa langsung sampai di rumah hanya dalam hitungan hari, bahkan jam.

Lebih dari itu, kamu juga tak perlu khawatir ketika mengalami kebingungan atau memiliki pertanyaan terkait barang dagangan. Sama seperti toko konvensional, toko online juga menyediakan pramuniaga yang kerap dipanggil dengan sebutan admin.

Menariknya, sejumlah admin ini tak melulu kaku dalam melayani pembeli. Beberapa di antaranya bahkan suka mengajak bercanda para pelanggan. Tak hanya itu, segelintir di antaranya malah ada yang tanpa malu curcol soal asmara.

Nggak percaya? Tenang, brilio.net punya buktinya. Dilansir dari akun Instagram @dramaolshop.id pada Senin (15/10), beberikut deretan chat penjual dan pembeli yang berkedok curhat gitu deh.

1. Pelukan mantan sepanas apa sih, memangnya?

Loading...

chat berkedok curhat © 2018 brilio.net

2. Ciye, yang LDR ciye ~

chat berkedok curhat © 2018 brilio.net

3. Si penjual kayak punya hubungan sama Dilan nih.

chat berkedok curhat © 2018 brilio.net

4. Duh, duh, duh, siapa tuh?

chat berkedok curhat © 2018 brilio.net

5. Belum apa-apa udah main gantung harapan aja.

chat berkedok curhat © 2018 brilio.net

6. Lah, malah keterusan ~

chat berkedok curhat © 2018 brilio.net

7. Kayaknya si admin masih belum bisa lepas dari bayang-bayang mantan.

chat berkedok curhat © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    75%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    25%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more