×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Bentuk ketidakfokusan siswa ini bikin kamu kangen masa sekolah

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Bentuk ketidakfokusan siswa ini bikin kamu kangen masa sekolah

Siapa pernah kayak gini, hayo?

10 / 10 / 2018 20:32

Brilio.net - Ngomongin masa sekolah, rasanya memang nggak akan pernah ada habisnya. Ya, sebab ada begitu banyak hal berkesan yang selalu saja bisa dibagikan, baik yang sifatnya menyenangkan, menyedihkan, menyebalkan, bahkan konyol.

Nah, kalau kamu sendiri, kira-kira hal seperti apa sih yang paling nyantol di ingatan? Hal-hal konyol? Ah, tenang, kamu nggak sendiri. Lebih dari itu, biasanya nih hal-hal konyol tersebut terjadi karena ulah iseng semata. Eits, tapi ada juga yang disebabkan oleh ketidakfokusan.

Terus, kayak apa saja ya bentuk ketidakfokusan yang membuat kita seolah terlihat konyol ini? Yuk, langsung simak beberapa contoh ketidakfokusan para siswa yang bikin kamu geli sendiri dan rindu masa-masa sekolah, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (10/10).


1. Untung AC-nya nggak terbawa juga.

ketidakfokusan siswa © 2018 brilio.net



2. Nggak sekalian minta uang saku?

ketidakfokusan siswa © 2018 brilio.net



3. Kenapa nggak minta angkotnya putar balik ke arah sekolah sekalian?

ketidakfokusan siswa © 2018 brilio.net



4. Kocak bener nih.

ketidakfokusan siswa © 2018 brilio.net



5. Tadi tukang ojek dikira bapak sendiri, sekarang bapak sendiri dikira tukang ojek.

ketidakfokusan siswa © 2018 brilio.net



6. Nggak sedikit yang pernah kayak gini.

ketidakfokusan siswa © 2018 brilio.net



7. Ini gimana dah?

ketidakfokusan siswa © 2018 brilio.net



8. Ulangan bulan ada nggak?

ketidakfokusan siswa © 2018 brilio.net



9. Fiks, pasti dia belum sarapan nih!

ketidakfokusan siswa © 2018 brilio.net



10. Untung nggak kepakai sampai di dalam kelas.

ketidakfokusan siswa © 2018 brilio.net

 

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more