×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
40 Pantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal

View Image

0

BRILIO » Ngakak

40 Pantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal

foto: istimewa

Kepolosan anak-anak bisa mengundang tawa bagi orang dewasa.

12 / 11 / 2018 20:27

Brilio.net - Dulu waktu kamu masih duduk di bangku sekolah dasar (SD), pasti pernah mendapatkan tugas untuk membuat pantun. Saat itu, mengarang sebuah pantun bukanlah pekerjaan yang mudah. Cukup menguras pikiran. Tak hanya anak SD, kita yang sudah dewasa saja, masih suka kewalahan kalau disuruh buat pantun. 

Masa-masa duduk di bangku sekolah dasar, merupakan masa di mana setiap orang masih polos atau apa adanya. Tak heran ketika mendapat tugas apapun termasuk pantun anak SD berpikir begitu sederhana, bak tanpa beban yang penting tugasnya selesai. Namun jika dibaca maka hasilnya akan membuat siapapun tertawa.

Jika kamu dulu pernah mengalaminya, dijamin saat ini kamu sedang senyum-senyum sendiri. Tak ada yang salah dengan pantun anak SD, hanya saja isinya begitu mengundang tawa. Tak ada yang paham dengan pola pikir polos mereka, namun hal itu cukup menghibur siapapun.

Berikut ini beberapa pantun karangan anak SD, yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (12/11) ini bakal buat kamu tertawa terpingkal-pingkal.

1. Sudah terlihat ya, kira-kita kalau udah gede nanti mau jadi apa. Ya, aktivis lingkungan sangat cocok untuk bocah ini.

Loading...

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Istimewa

2. Lah ini maksudnya gimana? Ada rambut di kepalamu?

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Instagram/@rayhanhadi

3. Benilah ketika anak-anak mengalami kebingungan. Bukannya mencari cara bagaimana pekerjaan itu selesai, justru mereka menulis apa yang dirasakannya. Sungguh menggemaskan bukan?

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Istimewa

4. Ada yang paham apa itu bebeng?

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Instagram/@rayhanhadi

5. Masih kecil sudah pandai merangkai kata. Sudah besar nanti jangan lupa duet bareng Via Vallen ya.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Instagram/@rayhanhadi

6. Kalau ini boleh lah, lanjutkan dek.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Istimewa

7. Saking menggelegarnya, susah membedakan mana kentut mana petir.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Facebook/Pantun Buatan Anak SD

8. Ingat, sembahyang ya.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Istimewa

9. Ini sebuah peringatan, kak ayu mau fokus sekolah dulu. Jadi jangan rayu-rayu.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Istimewa

10. Sungguh lucu cewek sekarang, dicium minta diulang. Minta sekali apa berkali-kali nih?

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Istimewa

11. Dikasih tugas kok malah curhat sih? Dikerjain dong.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Liputan6.com

12. Zainabnya bang Dol bukan nih?

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Liputan6.com

13. Nggak cuma lucu, terkadang apa yang dimaksudkan anak-anak itu membingungkan.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Liputan6.com

14. Antara cerpen, puisi dan pantun. Entahlah semuanya bak adonan kue, banyak campurannya.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Liputan6.com

15. Kenapa ya ada bunga melati?

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Facebook/Pantun Buatan Anak SD

16. Nih peringatan untuk selalu beribadah.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Facebook/Pantun Buatan Anak SD

17. Hahaha hati-hati ya jangan sampai ketabrak astrea.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Facebook/Pantun Buatan Anak SD

18. Suka ngebanyol dan melucu. Bisa aja nih anak kelas lima.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: pantun123.com

19. Wah yang kaya gini enaknya diapain ya? Giliran kitanya mau minjem dia bilangnya nggak ada.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: pantun123.com

20. Ini sih ciri khas anak SD banget kan? Diajarkan kebersihan sejak dini.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: pantun123.com

21. Pesan adik kita, kalau nggak mau pikun mending rajin nulis deh.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: pantun123.com

22. Kirim salam untuk mertua, I love you untuk anaknya. Eaaaa...

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Facebook/Melsa Memes Sr.

23. Anak siapa nih? Ditanya plonga-plongo?

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: pantun123.com

24. Pas gue nembak hatinya malah kabur? Gimana nih maksudnya?

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Facebook/Pantun Buatan Anak SD

25. Kata pakai helm? Masuk helm iya kali hahaha.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Facebook/Pantun Buatan Anak SD

26. Harus belajar dari anak SD nih, biar nggak salah langkah.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Facebook/Pantun Buatan Anak SD

27. Hahaha banar nih. Angkat pantat hilang tempat.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Facebook/Pantun Buatan Anak SD

28. Sukanya di tempat kotor? Kaya apa nih contohnya?

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: pantun123.com

29. Sadar ya sekarang, kenapa nggak punya teman waktu SD dulu? Pelit sih hahaha.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: pantun123.com

30. Mana nih yang dulu ompong? Jangankan nyengir, mau ngomong aja nggak berani.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: pantun123.com

31. Wedew, kanmaen anak kelas lima.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: pantun123.com

32. Pantun jenaka tentang kebersihan, agar bercanda ada manfaatnya. Maksudanya gimana ya ini?

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: pantun123.com

33. Siapa nih dulu yang punya teman kaya begini? Bisa aja nih nyindirnya.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: pantun123.com

34. Kalau ini sih sudah tradisi.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: pantun123.com

35. Wee jangan pada melamun aja.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Facebook/Pantun Buatan Anak SD

36. Kalau mau ranking satu, jangan lupa menuntut ilmu.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Facebook/Pantun Buatan Anak SD

37. Ini sebuah nasihat yang harus didengar.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Facebook/Pantun Buatan Anak SD

38. Kanmaen ni bocah.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: Facebook/Pantun Buatan Anak SD

39. Boleh lah boleh.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: pantun123.com

40. Anak kelas empat, terbaik deh pokoknya.

40 Pelantun lucu anak SD yang bikin terpingkal-pingkal istimewa

foto: pantun123.com





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    10%

  • Ngakak!

    72%

  • Wow!

    5%

  • Sedih

    3%

  • Marah

    0%

  • Love

    10%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more