×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
14 Gombalan lucu pakai pantun ini bikin tersipu malu

View Image

0

BRILIO » Ngakak

14 Gombalan lucu pakai pantun ini bikin tersipu malu

Boleh dicoba buat gaet gebetan.

10 / 01 / 2019 23:08

Brilio.net - Bagi kamu yang sedang mencari pasangan dan butuh trik khusus untuk mendekati gebetan, ada baiknya coba merayu dengan gombalan. Kalimat gombal memang acap kali digunakan sebagai jurus jitu untuk menarik perhatian pasangan. Gombalan ini biasanya berupa kalimat sederhana yang gampang dicerna oleh gebetan. Kamu nggak perlu repot-repot untuk menyusun kalimat mendayu-dayu demi menarik perhatian si dia.

Beda dari puisi atau pantun yang penuh kalimat super romantis, inspirasi gombalan ini bisa datang dari mana saja dan kapan saja. Hanya dengan sekali melihat hal sederhana, kamu bisa saja membuat gombalan hanya dengan melihat makanan, kaleng cat atau bahkan hal-hal lain yang nggak terduga.

Kata rayuan yang berasal dari benda keseharian biasanya lebih fleksibel untuk beragam situasi. Kendati demikian, kamu juga bisa menggunakan kata rayuan dengan pantun atau puisi. Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Kamis (10/1), ini dia gombalan lucu pakai pantun.

1. Gombalan pakai pantun bermodalkan pasta gigi doang.

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

Loading...

2. Dari lubuk hati yang paling dalam, ku ucapkan selamat malam.

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

3. Ini bisa jadi jurus buat mengucapkan selamat pagi ke gebetan.

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

4. Udah malem aja masih bisa ya gombalnya, paling juga di read doang.

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

5. Gombalan pakai nama negara peserta Piala Dunia nih?

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

6. Wah, auto meleleh nih kalau gebetan digombalin kayak gini.

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

7. Udah telanjur gombal tapi langsung tertolak. Nggak apa-apa yang penting sudah berusaha.

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

8. Tuh kan, baru pantun sekali langsung diajak ketemuan.

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

9. Kamu memang harus menunjukkan kalau dia adalah satu-satunya wanita yang paling cantik buat kamu.

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

10. Ciye, sudah punya penyemangat kehidupan.

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

11. Ingat, kalau mau gombalin harus pastikan dulu dia bukan orang yang gampang risih ya.

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

12. Pilihan kata bisa menentukan prestasi. Ya nggak?

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

13. Gombalan buat yang mau to the point nih, langsung nembak  gitu aja.

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

14. Gini juga boleh nih, auto meleleh deh gebetan kamu.

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    56%

  • Ngakak!

    10%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    6%

  • Love

    15%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more