Brilio.net - Bagi kamu yang sedang mencari pasangan dan butuh trik khusus untuk mendekati gebetan, ada baiknya coba merayu dengan gombalan. Kalimat gombal memang acap kali digunakan sebagai jurus jitu untuk menarik perhatian pasangan.

Gombalan ini biasanya berupa kalimat sederhana yang gampang dicerna oleh gebetan. Kamu nggak perlu repot-repot untuk menyusun kalimat mendayu-dayu demi menarik perhatian si dia.

Beda dari puisi atau pantun yang penuh kalimat super romantis, inspirasi gombalan ini bisa datang dari mana saja dan kapan saja. Hanya dengan sekali melihat hal sederhana, kamu bisa saja membuat gombalan hanya dengan melihat makanan, kaleng cat atau bahkan hal-hal lain yang nggak terduga.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (2/9), inilah gombalan lucu pakai pantun yang membuat tersipu malu.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Pantun gombal di chat WhatsApp-

1. Gombalan pakai pantun bermodalkan pasta gigi doang.

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia-

2. Dari lubuk hati yang paling dalam, ku ucapkan selamat malam.

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia-

3. Ini bisa jadi jurus buat mengucapkan selamat pagi ke gebetan.

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia-

4. Udah malem aja masih bisa ya gombalnya, paling juga di read doang.

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

5. Gombalan pakai nama negara peserta Piala Dunia nih?

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia-

6. Wah, auto meleleh nih kalau gebetan digombalin kayak gini.

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia-

7. Udah telanjur gombal tapi langsung tertolak. Nggak apa-apa yang penting sudah berusaha.

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

8. Tuh kan, baru pantun sekali langsung diajak ketemuan.

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia-

9. Kamu memang harus menunjukkan kalau dia adalah satu-satunya wanita yang paling cantik buat kamu.

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia-

10. Ciye, sudah punya penyemangat kehidupan.

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia

11. Ingat, kalau mau gombalin harus pastikan dulu dia bukan orang yang gampang risih ya.

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia

12. Pilihan kata bisa menentukan prestasi. Ya nggak?

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia-

13. Gombalan buat yang mau to the point nih, langsung nembak  gitu aja.

gombalan pantun © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia

-14. Gini juga boleh nih, auto meleleh deh gebetan kamu.

103 Gombalan lucu pakai pantun ini bikin tersipu malu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia-

Pantun gombal yang bikin meleleh

Gombalan lucu pantun © 2021 brilio.net

foto: pexels.com

15. Bawa jamu baunya amis, jatuh hilang si kapal selam.

Untuk kamu yang berwajah manis, aku ucapkan selamat malam.

16. Jalanan terpantau macet, jalan keluar kota Surabaya.

Kamu tuh kriteria aku banget, tapi sayangnya kamu udah ada yang punya.

17. Ikan hiu makan babi. I love u bertubi-tubi.

18. Kebakaran toko kelontong, mengagetkan adik sepupumu.

Untuk apa aku bohong, aku tuh benar-benar mencintaimu.

19. Yang lagi bikin mural, pengen nyuarain suara rakyat.

Pengennya sih langsung halal, pacaran bagiku kini bukanlah waktu yang tepat.

20. Lagi ngeliat berita banyak mural dihapus.

Sekali saja kau khianati cinta, langsung saja jalinannya kuputus.

21. Sekarang hari Jumat tanggal dua puluh tujuh.

Ngakunya sih hobinya sholat, ternyata kamu hobinya selingkuh.

22. Saat membeli tinta mereka terlebih dahulu bertanya.

Kita udah saling cinta, tapi ortumu belum ngasih restunya.

23. Ketika asyik menggambar, ada teman dari Surabaya.

Sayang kamu apa kabar, jangan lupa ntar mimpiin aku ya.

24. Baru membeli kacang, adik ngajak untuk pulang.

PPKM aja udah diperpanjang, masa hubungan kita nggak diperpanjang.

25. Beli mesin tik di pasar raya. Kamu cantik siapa yang punya?

26. Saat mengambil getah karet, mereka menggunjing temanmu.

Hari ini aku senang banget, karena kita bisa bertemu.

27. Pergi sekolah membawa bekal, terus di jalan ketemu Isyana.

Ini bukan sekedar gombal, kalau langsung nikah aja gimana?

28. Beli buku isinya tebal, jangan lupa membeli paku.

Ini serius bukan gombal, kamu nggak kamu jadi pacarku?

29. Bukan korang tapi tumbuhan.

Nggak usah pacaran, mending nikahan.

31. Bikin atap dari lontar.

Mata menatap hati bergetar.

32. Buah manggis air mendidih.

Kamu nangis aku pun sedih.

33. Panas panas minum es tebu, eh malah dikasih es jambu.

Walaupun kita gapernah ketemu, tapi cintaku tetap untukmu.

34. Penerapan PPKM darurat, berlaku di pulau Jawa dan Bali.

Pokoknya no debat, kamu itu cantik sekali.

35. Makan soto di Rawa Buaya.

Kamu jomblo, boleh kenalan gak ya?

36. Hewan marmut putih warnanya.

Kamu yang imut siapa yang punya.

37. Burung gelatik bagus ekornya.

Kamu cantik siapa yang punya.

38. Sekarang jum'at legi, tanggal empat Juni.

Kamu lagi kamu lagi yang bikin aku kangen gini.

39. Nyamuknya satu, kawannya banyak.

Kamu tersipu, aku terhenyak.

40. Ada buah di atas batu, batunya batu berilmu.

Aku suka sama kamu, kamu mau ga jadi pacarku?

41. Saat membeli tinta, mereka di ruang tamu.

Kalau aku boleh meminta, aku pengen memiliki cintamu.

42. Bolehkah aku pergi ke kota karena ingin mencari ilmu.

Bolehkah aku berkata cinta karena simpati pada dirimu.

43. Bukan kota sembarang kota, kotaku indah luar biasa.

Bukan cinta sembarang cinta, cintaku ini sepanjang masa.

44. Mata mata lagi pesta.

Kalau cinta jangan dusta.

45. Makan kuaci bareng Belanda.

Kemarin benci sekarang bercanda.

46. Ikan hiu makan permen, I miss you my man.

47. Ikan hiu makan roti, I miss you sweety.

48. Jalan-jalan ke kota Maluku, jangan lupa beli duku.

Kalau kau cinta padaku, bilang I love you.

49. Bercocok tanam sampai ke kali, sawah ladang dicangkul petani.

Cowok sopan dan baik hati, itulah yang aku cari.

50. Tuan Raja pergi ke kamar.

Saya bekerja untuk melamar.

51. Si dudung orang berada, dudung sering merasa rindu.

Kita emang berbeda, tapi masa depan siapa yang tau?

52. Naik pesawat ke Kalimantan, jangan lupa singgah membeli amplang.

Walaupun jarak dan waktu jadi halangan, sayangku ke kamu tak pernah berkurang.

53. Jalan-jalan ke Pulau Jawa, Pulau Jawa banyak penduduknya.

Ku menangis dan tertawa, hanya denganmu ku dapat melakukannya.

54. Makan semangka, makan kedondong.

Kalau suka ungkapin dong.

55. Kemana-mana kata Ayu Tingting.

You are my everything.

56. Ikan hiu makan tomat, I love you so much.

57. Buah kedondong dimakan sapi. I was born to make u happy.

58. Kripik singkong kripik ubi. Can I call you baby?

59. Masak air biar mateng, jangan lupa dikasih madu.

Hai kamu bolehkah aku menikung, dengan berdoa disepertiga malamku.

60. Malam minggu hujan rintik, enaknya merenung depan kaca.

Wajahmu cantik buat aku jad terpesona.

61. Di hutan nemu madu, makan madu sama pepaya.

Aku sungguh sayang kamu untuk selamanya.

62. Si Ria lagi unjuk ggi, unjuk gigi ke semua orang.

Selamat pagi wahai pujaan hatiku tersayang.

63. Dibawah bakau ada itik, bunga merekah di atas bangku.

Wahai engkau gadis cantik, maukah jadi pacarku.

64. Jalan-jalan ke kota Paris, lihat rumah berbaris-baris.

Biarlah mati ditusuk keris, asal kudapat engkau yang manis.

65. Pergi ke pasar membeli ketan, simpan di kulkas sampai membeku.

Sepenuh jiwa aku katakan, maukah kamu jadi pacarku?

66. Jalan-jalan ke kota Batu, tidak lupa membeli susu.

Jangan pernah tinggalkan aku, karena aku sangat sayang padamu.

67. Burung elang makannya nasi, burung kenari suaranya merdu.

Duhai sang pujaan hati, abang kangen dan abang rindu.

68. Buah salak baru dipetik, jatuhnya di depan mata.

Banyak wanita cantik, hanya kamu yang aku cinta.

69. Duduk santai baca buku, baca buku bercerita cinta.

Saat aku bertemu kamu, aku langsung jatuh cinta.

70. Sebelum menutup pintu, tolong bangunin adikmu.

Cita-citaku hanya satu, aku hidup bahagia bersamamu.

71. Makan spageti campur kurma, aku sudah jatuh hati pada pandangan pertama.

72. Makan babat pake acar, dari sahabat jadi pacar.

73. Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian.

Mending kita ke penghulu daripada cuma jadian.

74. Ke pasar beli bumbu rica-rica, yang jual masih berondong.

Chat aku jangan cuma dibaca, dibales dong.

75. Makan nori campur bihun, gak ketemu sehari berasa setahun.

76. Beli usus sama ikan jambal, jangan lupa beli saos barberque.

Ini serius bukan gombal, mau gak jadi pacarku?

77. Bertamu bawa ikan, senyummu takkan kulupakan.

78. Buah semangka buah duku, ku tak menyangka bahwa kaulah jodohku.

79. Telur puyuh campur ebi, I love you baby.

80. Ikan hiu ketemu badak, I love you meledak-ledak.

81. Burung puyuh warnanya abu-abu, I love you tiga ribu.

82. Makan ubi kayu campur indomie, will you marry me?

83. Jalan-jalan pake motor metik, diboncengin sama berondong.

Hallo cantik, kenalan dong.

84. Belajar sempoa sambil makan duku, ku selalu berdoa bahwa kaulah jodohku.

85. Si tampan beli mainan, jadi kapan kita ke pelaminan?

86. Ke pasar naik jialing, eh bannya ketusuk paku.

Aku mau jadi guling, supaya kamu bisa terus peluk aku.

87. Cuaca dingin enaknya minum air jahe, saranghaeeeee....

88. Lampu redup selagi dateng tamu. Aku tak bisa hidup tanpamu.

89. Terakhir pergi ke rumah hantu pas waktu SMU.

Aku ingin menjadi kunci pintu, agar dapat membuka pintu hatimu.

90. Jalan mundur nabrak tukang jamu, aku gak bisa tidur nih mikirin kamu.

91. Malem-malem ketemu maling, cintaku padamu takkan berpaling.

92. Bakar ikan pake arang, cintaku hanya untukmu seorang.

93. Batang bunga mawar ada duri, jangan sampai kena tanganmu.

Aku mau jadi pencuri buat mencuri hatimu.

94. Makan usus pake kangkung, gas terus sebelum janur kuning melengkung.

95. Ke pasar beli ikan, pulangnya beli gelang. Walau jarak memisahkan semua itu bukan penghalang.

96. Kalau bertemu jangan lupa mengucap salam, namamu selalu ada di sepertiga malam.

97. Ke gramed beli buku, jangan lupa kembalian. Kalau kamu suka aku, yuk kita jadian.

98. Burung gelatik indah warnanya, kamu cantik aku yang punya.

99. Ngelap iler pake tisyu, I miss you.

100. Jalan-jalan ke harmoni, pulangnya beli apel.

Malem minggu nih, yuk kita ngapel.

101. Ban bocor langsung ditambal, bocornya ketusuk paku.

Setelah ku ramal-ramal, kaulah yang jadi istriku.

102. Pake skincare supaya mulus, cintaku padamu itu tulus.

103. Minum jamu sambil makan lontar, di dekatmu hatiku bergetar.

(brl/vin)