×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Gombalan lucu pakai rumus ilmiah ini bikin jomblo terdiam

View Image

0

BRILIO » Ngakak

13 Gombalan lucu pakai rumus ilmiah ini bikin jomblo terdiam

Bisa jadi jurus andalan menarik perhatian gebetan.

05 / 01 / 2019 05:01

Brilio.net - Di era milenial ini, kata-kata gombal kayaknya sudah nggak asing lagi. Biasanya sih kalimat-kalimat gombal ini dimaksudkan untuk menarik perhatian para gebetan. Pastinya kalau kamu lagi gencar-gencarnya menarik hati si dia, biasanya sih nggak luput dari mengeluarkan berbagai rayuan gombal.

Mulai dari rayuan yang paling mainstream sampai rayuan yang nggak bisa ditebak-tebak. Cara merayu seperti ini bisa jadi salah satu cara untuk mendekatkan diri sama calon pasangan.

Sebelum mengeluarkan rayuan gombal, ada baiknya kamu kenali dulu karakter gebetan. Pastikan dia bukan orang yang bakal terganggu ataupun ilfeel kalau mendengar gombalan darimu.

Pasalnya, kalau dia nggak suka dengan gombalan-gombalan semacam itu, bisa-bisa justru perasaan cintamu ditolak mentah-mentah. Kalau udah kenal dengan si dia, jurus rayuan gombal ini bisa kamu sisipkan di sela-sela obrolan asyikmu bareng si dia atau bisa juga kamu lontarkan saat pertama kali memulai obrolan.

Gombalan yang dimulai dengan berbagai kalimat lucu, biasanya akan mengesankan sifat humorismu. Tapi bisa juga gombalan itu dibentuk sesuai latar belakang dan kepribadianmu masing-masing. Kalau dia terkesan dengan gombalan itu, bisa jadi hatinya semakin mantap untuk membina hubungan lebih serius tapi jauh dari kata membosankan.

Loading...

Nah, kalau kamu mau mencoba gombalan yang berbeda, mungkin bisa pakai cara yang satu ini nih. Gombalan pakai rumus ilmiah ini bisa jadi salah satu jurus andalan kamu lho. Terlebih kalau kamu lagi ngedeketin anak IPA. Pasti dia ngerti banget tuh sama gombalan yang kamu lontarkan.

Seperti apa sih gombalan ala rumus ilmiah tersebut? Yuk kita simak 13 gombalan lucu yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber Sabtu (5/1) berikut ini.

1. Ciye yang gombalannya udah sangat fisika...

gombalan pakai rumus © 2019 berbagai sumber

2. Boleh dicoba nih buat anak kimia.

gombalan pakai rumus © 2019 berbagai sumber

3. Duh, bisa jadi gebetan auto baper kalau digombalin kayak gini.

gombalan pakai rumus © 2019 berbagai sumber

4. Gombalan yang bisa diterapkan oleh anak yang paham aja ya. Jangan coba-coba akalu nggak paham sama materi fisika.

gombalan pakai rumus © 2019 berbagai sumber

5. Apakah cinta ditentukan oleh Ninja itu bisa dibuktikan oleh rumus ilmiah?

gombalan pakai rumus © 2019 berbagai sumber

6. Tuh bukan cuma gombal tapi sekalian diingatkan.

gombalan pakai rumus © 2019 berbagai sumber

7. Gombalan ala tabel periodik ya...

gombalan pakai rumus © 2019 berbagai sumber

8. Cinta itu katanya ibarat atom lho. Alasannya...

gombalan pakai rumus © 2019 berbagai sumber

9. Hmmm, anak fisika emang gombalannya beda deh ya.

gombalan pakai rumus © 2019 berbagai sumber

10. Wah, sungguh cccoklogi rumus yang sulit ditebak-tebak nih.

gombalan pakai rumus © 2019 berbagai sumber

11. Duh mau ngomong cantik aja pakai muter-muter dulu ya.

gombalan pakai rumus © 2019 berbagai sumber

12. Obrolan gombalnya anak-anak kimia nih.

gombalan pakai rumus © 2019 berbagai sumber

13. Kamu tuh beda banget sama rumus fisika. Soalnya...

gombalan pakai rumus © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    12%

  • Ngakak!

    66%

  • Wow!

    5%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    3%

  • Love

    6%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more