×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Gombalan lucu tanya nama orang ini bikin ketawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Gombalan lucu tanya nama orang ini bikin ketawa

Teknik ini dijamin mustajab untuk orang yang lagi mencoba pedekate.

27 / 12 / 2018 23:05

Brilio.net - Kata-kata gombal kayaknya sudah nggak asing lagi bagi anak-anak zaman sekarang. Apalagi kalau mereka sedang gencar-gencarnya menarik perhatian pasangan. Pastinya, nggak luput dari mengeluarkan berbagai rayuan gombal. Mulai dari rayuan yang paling mainstream sampai rayuan yang nggak bisa ditebak-tebak. Cara merayu seperti ini bisa jadi salah satu cara selain sekedar menunjukkan kelebihan atau identitas dirimu yang sebenarnya.

Jurus rayuan gombal ini bisa kamu sisipkan di sela-sela obrolan asyikmu bareng si dia, atau bisa juga kamu lontarkan saat pertama kali memulai obrolan. Eits, tapi pastikan dulu ya kalau gebetanmu tersebut nggak terganggu dengan rayuan seperti itu. Pasalnya, kalau dia nggak suka dengan gombalan-gombalan semacam itu, bisa-bisa justru perasaan cintamu ditolak mentah-mentah.

Gombalan yang dimulai dengan berbagai kalimat lucu, biasanya akan mengesankan sifat humorismu. Kalau dia terkesan dengan kelucuan itu, bisa jadi hatinya semakin mantap untuk membina hubungan lebih serius tapi jauh dari kata membosankan.

Ada banyak teknik gombalan yang bisa kamu gunakan untuk menarik perhatian gebetan. Misalnya saja dengan cara melontarkan kalimat berbentuk puisi, pantun hingga kata-kata yang menyentuh. Teknik ini bisa disesuaikan sama kepribadian kamu masing-masing. Nah, kalau kamu mau mencoba gombalan yang berbeda, mungkin bisa pakai cara yang satu ini nih.

Dengan cara bertanya nama, kamu bisa melontarkan gombalan yang meluluhkan hati si dia. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (27/12), berikut 11 gombalan tanya nama orang yang bisa bikin ketawa.

Loading...

1. Sama-sama sendiri nih, barangkali kalian berjodoh...

gombalan lucu tanya nama © 2018 berbagai sumber

2. Aku adalah jawaban dari doa-doamu.

gombalan lucu tanya nama © 2018 berbagai sumber

3. Ingin mengubah nama menjadi amin, biar selalu disebut dalam doa si dia.

gombalan lucu tanya nama © 2018 berbagai sumber

4. Barangkali dia adalah rezeki kamu ya. Amin.

gombalan lucu tanya nama © 2018 berbagai sumber

5. Duh, gombalannya boleh banget nih. Bisa dicoba buat menarik perhatiannya.

gombalan lucu tanya nama © 2018 berbagai sumber

6. Apalah daya orang yang tengah dilanda cinta. Pasti bisa aja ngegombalinnya.

gombalan lucu tanya nama © 2018 berbagai sumber

7. Ah, ini sih bisa juga Ai Miss You. Boleh juga idenya.

gombalan lucu tanya nama © 2018 berbagai sumber

8. Duh, terjebak oleh pertanyaan nih, mau nggak mau kamu hamish you.

gombalan lucu tanya nama © 2018 berbagai sumber

9. Eits, ada juga yang ditolak halus waktu ngegombalin.

gombalan lucu tanya nama © 2018 berbagai sumber

10. Masa belum juga jadian udah ngomongin anak sih?

gombalan lucu tanya nama © 2018 berbagai sumber

11. Malah tanya gang rumah sih, langsung ditolak kan jadinya.

gombalan lucu tanya nama © 2018 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    89%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more