×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Cuitan lucu gagal PDKT ini bikin tersenyum kecut

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Cuitan lucu gagal PDKT ini bikin tersenyum kecut

Kalau gebetanmu itu udah kasih sinyal-sinyal penolakan, mending kamu langsung mundur aja deh.

14 / 12 / 2018 08:03

Brilio.net - Bagi para pejuang cinta yang lagi nyari pasangan, masa-masa PDKT menjadi salah satu hal yang penting. PDKT atau tahap pendekatan ini adalah saat di mana kamu bisa menunjukkan siapa dirimu yang sebenarnya dan mengenal lebih jauh lagi calon pasanganmu. Dari sinilah kamu bisa menentukan apakah hubunganmu dan dia bisa berlanjut hingga tahap yang selanjutnya atau justru dicukupkan sampai di situ saja.

Di zaman yang serba canggih ini, proses PDKT menjadi lebih mudah dengan memanfaatkan berbagai layanan pesan digital. Kamu bisa intens melakukan pendekatan dengan calon pasangan meskipun terpisah jarak dan waktu. Dengan banyak ngobrol via aplikasi pesan singkat, kamu bisa lebih dekat lagi dengan si dia. Tapi, dengan metode virtual seperti ini, kamu harus pintar-pintar mencari topik pembicaraan agar bisa ngobrol lebih lama dan tentunya nggak bikin dia bosan.

Meskipun begitu, PDKT melalui pesan digital ini jangan dijadikan patokan untuk mengukur keseriusan dia terhadap usahamu ya. Soalnya, kamu nggak akan tahu apa yang sebenarnya dia maksud. Bisa jadi ada salah interpretasi yang bikin kamu kegeeran. Kalau sudah kayak gini pasti bakalan kesal banget deh. Untuk itu, pastikan dulu kalau dia benar-benar mau di PDKT-in sama kamu.

Nah, kalau gebetanmu itu udah memberikan sinyal-sinyal penolakan, mendingan kamu langsung mundur aja deh. Alih-alih hatinya luluh padamu, kalau gebetan udah melakukan penolakan seperti ini, artinya PDKT mu sudah gagal total. Kayak gimana tuh?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (13/2), berikut belasan cuitan lucu soal gagal PDKT.

Loading...

1. Yah, baru aja mau di PDKT-in ternyata salah orang...

gagal pdkt gebetan © 2018 berbagai sumber

2. Nggak semua cewek mau lho diajak basa-basi, kamu harus pikirkan cara terbaik buat ngedeketin dia.

gagal pdkt gebetan © 2018 berbagai sumber

3. Ini adalah sebuah bentuk penolakan, kamu harus paham.

gagal pdkt gebetan © 2018 berbagai sumber

4. Belum juga selesai ngetik udah diberhentikan paksa.

gagal pdkt gebetan © 2018 berbagai sumber

5. Sebuah alasan yang bisa digunakan saat tertangkap basah.

gagal pdkt gebetan © 2018 berbagai sumber

6. Tuh, dia aja udah buang-buang kenangan kalian, masa kamu mau lanjutin?

gagal pdkt gebetan © 2018 berbagai sumber

7. Ya cuma deket aja, nggak ada lebih-lebihnya.

gagal pdkt gebetan © 2018 berbagai sumber

8. Dia memilih untuk dianter satpol PP daripada dianterin sama kamu.

gagal pdkt gebetan © 2018 berbagai sumber

9. Sungguh gebetanmu adalah orang yang berjiwa sosial...

gagal pdkt gebetan © 2018 berbagai sumber

10. Ya, emang bener sih. Tapi kan...

gagal pdkt gebetan © 2018 berbagai sumber

11. Jangan minta WhatsApp dong, kan semua orang juga bisa download sendiri.

gagal pdkt gebetan © 2018 berbagai sumber

12. Tanpa basa-basi langsung menusuk hingga ke relung hati.

gagal pdkt gebetan © 2018 berbagai sumber

13. Ini alasan kenapa dia nggak bisa balas.

gagal pdkt gebetan © 2018 berbagai sumber

14. Ternyata dia selama ini punya kesibukan yang lebih penting.

gagal pdkt gebetan © 2018 berbagai sumber

15. Lah, emangnya gebetanmu siapa? SpongeBob?

gagal pdkt gebetan © 2018 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    71%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    14%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more