×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
14 Chat lucu cowok selalu salah ini bikin nggak kuat nahan tawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

14 Chat lucu cowok selalu salah ini bikin nggak kuat nahan tawa

Biasanya, kalau ada prahara dalam hubungan asmara ini, para cowok akan mengalah agar permasalahan nggak melebar ke mana-mana.

11 / 12 / 2018 09:06

Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi kalau para cowok selalu diidentikkan dengan sosok yang serba salah. Hal ini didasari oleh stereotipe bahwa cewek merupakan pribadi yang sensitif dan memiliki perasaan yang lebih dominan. Oleh karena itu, para cowok dituntut untuk bisa selalu peka dan memahami maksud serta perasaan ceweknya. Dengan realita seperti ini, maka nggak heran deh kalau banyak yang bilang cewek selalu benar dan cowok itu selalu salah.

Dalam hubungan asmara, perdebatan antara cowok dan cewek memang lumrah adanya. Hal ini dikarenakan banyak perbedaan mulai dari kebiasaan hingga pemikiran antar pasangan yang seringkali menimbulkan perpecahan. Kendati demikian, untuk mengatasi hal ini, tergantung pada kesepakatan dan rasa saling pengertian antara cowok dan cewek. Cara mereka menekan ego masing-masing juga menjadi kunci dari hubungan yang langgeng lho. Biasanya, kalau ada prahara dalam hubungan asmara ini, para cowok akan mengalah agar permasalahan nggak melebar ke mana-mana.

Tapi kendati sudah mengalah, terkadang masih ada saja bagian dari sikap cowok yang salah di mata ceweknya. Seperti yang digambarkan dalam deretan chat lucu berikut ini. Selain menunjukkan bahwa cowok adalah sosok yang serba salah, deretan chat lucu yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (11/12) ini juga bisa bikin kamu kesel sendiri membacanya.

1. Jangan lupa kalau tanya sama cewek harus pakai tanda tanya. Jangan sampai kelihatan nyolot ya..

cowok selalu salah © 2018 berbagai sumber

Loading...

2. Hati-hati ya, jawabanmu bisa jadi bumerang untukmu sendiri.

cowok selalu salah © 2018 berbagai sumber

3. Namanya juga cewek, dibalik kata 'nggak papa' sebenarnya mereka menyimpan hal yang pengen diutarakan. Cowok harus peka.

cowok selalu salah © 2018 berbagai sumber

4. Kalau gini sih, salah terus aja si cowok. Chatnya kapan dibalesnya kapan...

cowok selalu salah © 2018 berbagai sumber

5. Ngajakin bercanda bisa berakhir dengan putusnya hubungan asmara ~

cowok selalu salah © 2018 berbagai sumber

6. Kadang sebagai cowok pengen protes sama kode-kode cewek...

cowok selalu salah © 2018 berbagai sumber

7. Jangan mencoba menggombali cewek yang kira-kira gampang illfeel.

cowok selalu salah © 2018 berbagai sumber

8. Udah ditungguin sampai mantengin HP terus, tapi ujung-ujungnya dicuekin juga.

cowok selalu salah © 2018 berbagai sumber

9. Masa di mana cowok rawan salah. Para cowok wajib hafal nih.

cowok selalu salah © 2018 berbagai sumber

10. Pengennya ngajak bercanda, tapi cewek kadang sensi lho.

cowok selalu salah © 2018 berbagai sumber

11. Jangan balas si cewek dengan kata-kata singkat, atau dia akan berpikir macam-macam.

cowok selalu salah © 2018 berbagai sumber

12. Niatnya biar dikhawatirkan, eh tapi ceweknya lebih khawatir sama si mobil.

cowok selalu salah © 2018 berbagai sumber

13. Semakin lama, cewek akan semakin sensitif dengan perubahan-perubahan yang dilakukan oleh cowoknya.

cowok selalu salah © 2018 berbagai sumber

14. Balas singkat kadang bukan maksudnya sombong, tapi ada hati lain yang harus dijaga sama cowok.

cowok selalu salah © 2018 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    3%

  • Ngakak!

    73%

  • Wow!

    3%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    5%

  • Love

    8%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more