×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Cuitan lucu 'hal paling nyesek buat mantan' ini bikin baper

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Cuitan lucu 'hal paling nyesek buat mantan' ini bikin baper

foto: shutterstock.com

Yang udah pacaran bertahun-tahun terus putus tapi masih keinget mantan, mana suaranyaaaa ~

02 / 12 / 2018 05:06

Brilio.net - Sebelum jadi mantan, sang pujaan hati adalah segalanya. Kamu bisa menghabiskan semuanya demi kebahagiaannya. Uang, waktu, dan perhatian terasa murah dan tak ada harganya di hadapan sang mantan. Pengorbanan ini bisa bikin kita nyesek dan kadang bisa terbawa walaupun kita sudah memiliki pacar baru.

Cuitan 'hal paling nyesek buat mantan; ini jadi tempat curhatan warganet akan pengorbanan untuk mantan. Tapi di baliknya, ada saja yang bikin ngakak dan lucu. Pengalaman sedih ini malah jadi satu memori unik dan tak bisa dimiliki yang lain.

Kisah pengorbanan oleh para warganet ini memang jadi petanda bahwa semuanya ada jalannya sendiri-sendiri. Tak usah terlalu bersedih, semuanya pasti jadi yang lebih baik lagi.

Seperti apa sih, cuitan kocak para warganet ini? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (2/12), berikut 10 kisah kocak warganet tentang pengorbanan untuk mantan.

1. Saking sopannya, warganet ini memanggil mantan gebetannya dengan 'beliau'.

Loading...

10 cuitan hal nyesek buat mantan elus dada © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@analogrusak

2. Nasib buruk para gamer nih.

10 cuitan hal nyesek buat mantan elus dada © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@Regzindahood

3. Waduh, mak jleb kalau yang kayak ini.

10 cuitan hal nyesek buat mantan elus dada © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@iansanwani

4. Bisa jadi judul film horor nih, 'mantan ngesot ke bandara' ~

10 cuitan hal nyesek buat mantan elus dada © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@SarahArnika

5. Tinggal di-delete aja semua filenya.

10 cuitan hal nyesek buat mantan elus dada © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@nikenmawar

6. Sianida memang bumbu masak paling lezat.

10 cuitan hal nyesek buat mantan elus dada © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@MiLaBeneamata

7. Dompet-pun bisa menangis karena mantan.

10 cuitan hal nyesek buat mantan elus dada © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@DewiSutrisno_

8. Namanya juga penjual.

10 cuitan hal nyesek buat mantan elus dada © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@herabach

9. Nyeseknya tuh di hati ~

10 cuitan hal nyesek buat mantan elus dada © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@anadarma_

10. Bisa jadi judul terbaru dari sinetron azab nih.

10 cuitan hal nyesek buat mantan elus dada © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@KangMadre







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    60%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more