×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Cuitan 'mantan manten' ini bikin ingat kisah cintamu di masa lalu

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Cuitan 'mantan manten' ini bikin ingat kisah cintamu di masa lalu

Derita cinta memang bisa menimpa siapa saja.

21 / 10 / 2018 08:00

Brilio.net - Gimana rasanya bila kamu menerima kenyataan ditinggal mantan menikah? Sakit banget pastinya. Melihat mantan jadi pengantin alias manten membuat dada sesakk, apalagi kalau belum punya pasangan baru.

Biar nggak larut-larut nyesek dan kecewanya, berpikir positif aja mungkin dia yang sudah ninggalin kamu memang bukan jodohmu.

Nah, beberapa pengguna Twitter membuat curhatan personal yang kemudian ramai lewat tagar #mantanmanten. Isinya ada yang lucu hingga bernada sendu. Jangan tegang atau ikutan baper lihat cuitan warganet kali ini ya.

Seperti apa cuitannya? Langsung simak aja 10 cuitan 'mantan manten' yang sudah brilio.net lansir dari berbagai sumber, Sabtu (20/10).

1. Positif thinking aja guys, jangan baper.

Loading...

cuitan mantan manten twitter

foto: Twitter/@popokman

2. Wah kalau ini sengaja, atau buat nutupin rasa sakit nih.

cuitan mantan manten twitter

foto: Twitter/@benzbara_

3. Tipe mantan kamu sama nggak?

cuitan mantan manten twitter

foto: Twitter/elwa

4. Nggak bisa move on tingkat dewa kalau yang ini.

cuitan mantan manten twitter

foto: Twitter/adimasnuel

5. Yah sabar aja kalau hanya sekedar jadi tamu, sama.

cuitan mantan manten twitter

foto: Twitter/@seterahdeh

6. Sabar mbak, semua ada hikmahnya.

cuitan mantan manten twitter

foto: Twitter/@siputih_

7. Ya buruan nikah atuh, jangan mau disalip lagi, hehe.

cuitan mantan manten twitter

foto: Twitter/budi_ah13

8. Terus maksud kamu gimana?

cuitan mantan manten twitter

foto: Twitter/@andiraa

9. Hati-hati mbak, siap siaga genset.

cuitan mantan manten twitter

foto: Twitter/@heyshavv

10. Yah namanya juga jodoh, ya memang begitu.

cuitan mantan manten twitter

foto: Twitter/@AzisAdiharja





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    23%

  • Ngakak!

    62%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    8%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more