Brilio.net - Tahukah kamu kalau main tebak-tebakan itu menjadi salah satu cara menyehatkan pikiran? Jangan anggap olahraga fisik saja yang selalu menyehatkan ya.

Meski tak terlihat, otak juga perlu untuk tetap sehat lho. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan, misalnya dengan mengisi teka teki silang (TTS), tebak-tebakan dan lain sebagainya. TTS katanya bisa menghindarkan dari kepikunan, sementara tebak-tebakan bisa mengasah otak untuk terus berpikir kreatif.

Sekarang ini, banyak banget tebak-tebakan receh berseliweran di media sosial. Namun jangan anggap sepele, tebak-tebakan itu bisa membuat kamu mikir dulu untuk menjawabnya.

Nah, salah satunya tebak-tebakan dirangkai dengan gambar benda yang menghasilkan satu kalimat bermakna baru ini. Kamu mau mencoba untuk mengasah otakmu? Seberapa hebatnya sih kamu dalam memahami tebak-tebakan yang sudah dihimpun brilio.net dari akun @ririnriandini, Kamis (18/10). Yuk siap-siap pusing ya.

1. Tapi kalau aku lebih seneng dibilang influencer dan content creator daripada dibilang....

Loading...

Puyeng Twitter/@ririnriandini

Maksudnya: Salep + Duit = Selebtwit

2. A: Gan, kapan nih mau bayar utang? B: nanti lah, gue lagi...

Puyeng Twitter/@ririnriandini

Maksudnya: Dagadu + Wigan = Gada Duit Gan

3. A: Kamu bisa masak? B: Nggak :( A: Yah, ga nikahable, nih... C: Nikahable, nih..

Puyeng Twitter/@ririnriandini

Maksudnya: Nikahable = Ini kabel

4. INIKAH NAMANYA CINTAAA .....

Puyeng Twitter/@ririnriandini

Maksudnya: OWI + nikah cinta = Owinikah Cinta

5. A: Ada selebgram jual akun, B: Bukannya udah lama dijual, ya?

Puyeng Twitter/@ririnriandini

Maksudnya: Aquarin = Awkarin

6. BTW selain pake jeruk lemon, gimana sih cara ngolah udang biar

Puyeng Twitter/@ririnriandini

Maksudnya: Gamis = Nggak Amis

7. KISAH CFD DI HARI MINGGUUUUU~ YANG SLALUUUU

Puyeng Twitter/@ririnriandini

Maksudnya: Minyak + Saku = Menyiksaku

8. Akhirnya aqu ketemu langsung sama pemain sepakbola argentina idolaqu...

Puyeng Twitter/@ririnriandini

Maksudnya: Peron = Juan Sabastian VERON

9. Iyin. Udah ya hapenya taro ya, udah malem. Gausa...

Puyeng Twitter/@ririnriandini

Maksudnya: Natur + Natur = Ngatur-ngatur

10. YA ALLAH AKU JADI...

Puyeng Twitter/@ririnriandini

Maksudnya: Aice + Mochi = Emosi