Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Al, El dan Dul bersaudara? Kakak beradik dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini sekarang sudah sering menghiasi layar kaca televisi hingga film.

Mewarisi darah bermusik dari kedua orang tuanya, kakak beradik ini juga terjun ke dunia musik. Tidak sedikit yang mengidolakan ketiganya karena paras tampan dan kemampuan dalam bermusik yang dimiliki Al, El dan Dul.

Nah selain Al, El dan Dul bersaudara yang tampan-tampan itu ternyata ada juga Al, El, Dul bersaudara lainnya lho. Tapi Al, El, Dul bersaudara versi netizen Twitter yang satu ini bakal bikin kamu ngakak karena kerecehannya.

Nggak percaya? Berikut 10 Cuitan selain Al, El & Dul bersaudara yang dilansir brilio.net dari Twitter, Minggu (14/10).

1. Saudara kandung yang terpisah kali ya....

Loading...

Cuitan selain Al, El & Dul © 2018 Twitter

2. Punya dua kakak guys...

Cuitan selain Al, El & Dul © 2018 Twitter

3. Pilih yang mana? Adek atau kakaknya nih?

Cuitan selain Al, El & Dul © 2018 Twitter

4. Nah lho alkohol juga punya dua adek ternyata.

Cuitan selain Al, El & Dul © 2018 Twitter

5. Buka cabang baru nih guys.

Cuitan selain Al, El & Dul © 2018 Twitter

6. Kakak yang baru ditemukan sekarang.

Cuitan selain Al, El & Dul © 2018 Twitter

7. Dulun-dulun kayak gimana ya kira-kira?

Cuitan selain Al, El & Dul © 2018 Twitter

8. Elkaline dan Dulkaline.

Cuitan selain Al, El & Dul © 2018 Twitter

9. Ah bisa aja deh gas elpiji~

Cuitan selain Al, El & Dul © 2018 Twitter

10. Alamaaaaaak...

Cuitan selain Al, El & Dul © 2018 Twitter