Brilio.net - Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Peribahasa ini mampu menggambarkan hubungan antara orangtua dan anak yang memiliki kemampuan atau bakat sama. Meski begitu tak sedikit dari selebriti yang memilih untuk tak membawa nama orangtua. Mereka memilih untuk berkarier dengan kemampuan yang dimilikinya sendiri.

Sederet selebriti Tanah Air ini sukses membuktikan bahwa tanpa nama besar orangtua, mereka tetap bisa sukses di dunia hiburan Tanah Air. Sebagian besar dari penggemar justru baru mengetahui bahwa idolanya adalah anak dari artis senior.

Saat berada di puncak popularitas, para penggemar baru mengetahui bahwa selebriti merupakan anak dari bintang senior era 80 dan 90-an. Mereka tak mendompleng popularitas dari orangtuanya. Hmmm, siapa saja mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (27/5), berikut deretan selebriti muda yang ternyata anak artis era 80-an.

1. Tengku Nadira dikenal sebagai penyanyi yang kini mulai merambah dunia akting.

Loading...

anak 80an © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tengkunadiraadn

Tak banyak yang tahu Tengku Nadira adalah putri dari aktris senior era 80-an. Nadira merupakan anak dari aktris Enny Beatrice.

foto: Instagram/@tengkunadiraadn

Enny Beatrice merupakan aktris era 80-an yang telah membintangi sederet film. Bakat akting Nadira didapatkan dari sang ibu.

2. Ezra Mandira, personel HiVi yang merintis karier bermusik tanpa nama besar sang mama.

anak 80an © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sayhivi

Gitaris dari grup musik HiVi, Ezra Mandira tak membawa nama besar sang mama. Pria berusia 26 tahun ini merupakan putra dari aktris Dina Mariana Heuvelman.

anak 80an © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ezramandira

Banyak orang baru mengetahui Ezra anak dari penyanyi Dina Mariana saat grup musik HiVi merilis lagu bertajuk 'Remaja'. Dalam video klip tersebut orangtua dari Ezra, Dina Mariana dan Radian Ratulangi Sugandi menjadi model video klip.

3. Narendra Pawaka, penyiar radio sekaligus presenter ternyata anak dari aktris senior Ayu Dyah Pasha.

anak 80an © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@edaaddict

Pria yang akrab disapa Eda adalah anak sulung dari Ayu Dyah Pasha dan Kemal Pasha Pawaka. Narendra Pawaka dikenal di dunia hiburan sebagai penyair radio Prambors dan personel dari Kevin & Red Rose.

anak 80an © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Eda tak membawa nama besar sang ibu. Ia memilih mengembangkan kariernya dengan kemampuan yang dimilikinya.

4. Aliando Syarief melejit lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

anak 80an © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Aliando dikenal sebagai pendatang baru yang bersinar lewat aktingnya di sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala'. Tak banyak yang tahu bahwa Aliando merupakan putra dari aktris senior Tengku Resi Revado.

5. Aya Anjani berkarier di jalur musik indie.

anak 80an © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aya_anjani_ & kapanlagi

Penyanyi indie Aya Anjani dikenal dengan karya-karya musiknya. Ternyata Aya merupakan putri dari Alm Yockie Suryoprayogo. Sang ayah dulunya merupakan personel dari God Bless.