Brilio.net - Film Televisi alias FTV ialah konten media yang cukup digemari khalayak. FTV sendiri telah ada sejak tahun 1957 di Amerika Serikat. Adapun FTV pertama saat itu berjudul The Pied Piper of Hamelin.

Di Indonesia sendiri banyak FTV dari berbagai genre. Misalnya FTV bergenre religi, romansa, komedi dan lain sebagainya. FTV tersebut tayang dalam beberapa stasiun televisi swasta.

FTV di Indonesia memiliki ciri khas tersendiri. Misalnya mengambil setting pedesaan khas Indonesia. Terkadang juga mengambil setting perkotaan, yakni gaya ala orang Jakarta.

Yang menjadi ciri khas dari FTV Indonesia ialah judulnya yang unik. Beberapa waktu lalu sempat heboh judul unik FTV religi. Namun beberapa FTV bergenre romasa juga judulnya nggak kalah kocak.

Akun Twitter @EsthetikaSinema membuat poster gambar bergerak unik. Akun Twitter tersebut membuat poster FTV berjudul nyeleneh. Adapun judul tersebut digambarkan sebagai judul FTV masa depan.

Loading...

Seperti apa sih judul FTV masa depan tersebut? Yuk simak di bawah ini dilansir brilio.net dari akun Twitter @EsthetikaSinema, Selasa (27/11).

1. Apa nggak melepuh tuh di wajan penggorengan tahu bulat?

judul ftv masa depan © Twitter/@EsthetikaSinema

2. Waduh cowoknya mencuat dari dada.

judul ftv masa depan © Twitter/@EsthetikaSinema

3. Playboy di masa depan suka tukang gulung kabel.

judul ftv masa depan © Twitter/@EsthetikaSinema

4. Wajah gantengnya sampai di kentut lho.

judul ftv masa depan © Twitter/@EsthetikaSinema

5. Wah nggak kenapa-kenapa tuh kelolodan bakiak?

judul ftv masa depan © Twitter/@EsthetikaSinema

6. Kekuatan jamban cinta, bikin melayang.

judul ftv masa depan © Twitter/@EsthetikaSinema

7. Hati-hati nih cintanya bisa bikin meledak.

judul ftv masa depan © Twitter/@EsthetikaSinema

8. Sadel becak mungkin jadi kesukaan di masa depan.

judul ftv masa depan © Twitter/@EsthetikaSinema

9. Serem juga ya punya gebetan berkepala tiga.

judul ftv masa depan © Twitter/@EsthetikaSinema

10. Gigit triplek aja cakep banget.

judul ftv masa depan © Twitter/@EsthetikaSinema

11. Wah, tukang ngambilin kabel sutet. Parah nih.

judul ftv masa depan © Twitter/@EsthetikaSinema

12. Cantik-cantik gahar juga ya.

judul ftv masa depan © Twitter/@EsthetikaSinema

13. Cintanya jadi matang ya, direbus di dandang bakso.

judul ftv masa depan © Twitter/@EsthetikaSinema