Brilio.net - Sinetron dan FTV memang dikenal memiliki alur cerita tentang hubungan percintaan. Bahkan, banyak film juga mengangkat kisah cinta.

Dalam memainkan sebuah peran, para selebriti tentu dituntut untuk bisa totalitas dalam memainkan karakternya, terutama bisa menjadi pasangan. Membangun chemistry yang baik tentu akan membuat para penggemar puas dengan akting yang para selebriti mainkan. Tak sedikit para penggemar yang terbawa perasaan dengan chemistry yang terbangun, bahkan para penggemar mendoakan hubungan mereka tak hanya dalam sinetron.

Siapa sajakah mereka? Berikut ini delapan pasangan seleb yang langgangan jadi pasangan kekasih di sinetron, yang brilio.net rangkum dari beberapa sumber, Rabu (9/1). Awas baper ya!

1. Dude Harlino & Naysila Mirdad.

langgangan dipasangkan © 2018 brilio.net

Loading...

foto: kapanlagi.com

Naysila dan Dude memang dikenal chemistrynya yang kuat sebagai pasangan kekasih dalam sinetron. Salah satu sinetron yang menjadikan keduanya pasangan adalah sinetron Dewa. Tak hanya sampai situ, keduanya memainkan peran pasangan lagi, bahkan menjadi suami-istri di beberapa judul sinetron berikutnya.

2. Irwansyah & Acha Septriasa.

langgangan dipasangkan © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Kedua pesinetron muda dikenal sempat terjebak cinta lokasi dalam film Heart beberapa tahun yang lalu. Rupanya berkat chemistry yang kuat, keduanya kerap dipasangkan kekasih dalam film berikutnya yang berjudul Love Is Cinta, dan beberapa sinetron lainnya.

3. Marsha Timothy & Vino G Bastian.

langgangan dipasangkan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marshatimothy

Pasangan yang menikah pada 2012 yang lalu ini ternyata sering disatukan menjadi sepasang kekasih lebih dari 3 judul FTV. Keduanya dikenal kerap berperan menjadi kekasih yang penuh perjuangan.

4. Michelle Ziudith & Dimas Anggara.

langgangan dipasangkan © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pasangan muda ini berkali-kali mendapat peran kekasih dalam beberapa judul film, salah satunya London Love Story 1, London Love Story 2, dan Magic Hour.

5. Cut Syifa & Rizky Nazar.

langgangan dipasangkan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cutsyifaa

Syifa dan Rizky memang sukses membangun chemistry menjadi sepasangan kekasih dalam sinetron Jodoh yang tertukar. Bahkan karena chemistry yang kuat dari keduanya, Syifa sempat dijodoh-jodohkan dengan Rizky dan disebut pelakor. Namun keduanya tetap dipersatukan lagi dalam 2 sinetron lainnya.

6. Ranty Maria & Ammar Zoni.

langgangan dipasangkan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rantymaria

Kerap dipasangan dalam sinetron, Ranty Maria dan Ammar Zoni sukses membuat para penggemar terbawa perasaan. Keduanya telah memainkan 4 sinetron yang sama menjadi pasangan.

7. Immanuel Caesar Hito & Marcella Daryanani.

langgangan dipasangkan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hitomarcella

Meski Hito telah memiliki kekasih, dalam sinetron dua selebriti ini kerap berperan sebagai kekasih. Tak sedikit penonton yang menyukai akting keduanya sebagai pasangan.

8. Adzana Bing Slamet & Rizky Alatas.

langgangan dipasangkan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@adzanabs

Benih cinta tumbuh dari pasangan seleb ini sejak kerap berperan sebagai pasangan dari berbagai judul FTV. Lebih dari 4 judul FTV yang keduanya perankan menjadi kekasih dan pasangan yang romantis.