Brilio.net - Menjadi seorang selebriti tentu harus melewati banyak proses hingga akhirnya bisa menjadi seorang aktor atau aktris profesional di dunia hiburan. Ada orang yang memulai kariernya dari menjadi penyanyi, model, hingga bermain dalam film televisi atau yang lebih dikenal FTV.

Sederet pasangan selebriti ini telah membuktikan bahwa sebelum menjadi seorang aktor dan aktris profesional Tanah Air, mereka pernah bermain dibeberapa judul FTV hingga mengangkat nama mereka seperti saat ini. Beberapa bahkan kini sudah dikenal sebagai aktor multitalenta di dunia perfilmanan Indonesia dan mendapat banyak penghargaan.

Ada pula yang terus mendalami aktingnya di dunia sinetron. Nah, tak sedikit pasangan selebriti ini ternyata pernah dipasangan dalam beberapa judul FTV yang mereka mainkan. Wah asyik banget!

Yuk intip pasangan selebriti siapa saja yang ternyata dulu pernah main FTV, yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (31/1).

1. Marsha Timothy & Vino Bastian

main di FTV © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marshatimothy

Marsha dan Vino menikah pada tahun 2012 yang lalu. Keduanya dikenal sebagai aktor dan aktris ternama yang memiliki segudang prestasi di dunia perfilman. Ternyata keduanya dulunya kerap bermain dalam satu judul FTV yang sama.

2. Ardina Rasti & Arie Andika

main di FTV © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ardinarasti6

Pasangan ini menikah pada 22 Januari yang lalu. Pasangan ini dikenal sebagai ratu dan raja FTV karena banyaknya judul yang telah mereka mainkan. Keduanya juga memiliki kisah yang unik hingga akhirnya memutuskan menikah, yaitu mulai tumbuh cinta karena sering satu kerja dan bertemu di musala.

3. Dallas Pratama & Kadhita Ayu

main di FTV © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dallaspratama

Dallas dikenal sebagai aktor multitalenta yang sering memainkan banyak karakter yang berbeda setiap filmnya. Begitu pun dengan Kadhita yang ternyata sangat terkenal melalui sinetron-sinetronnya hingga saat ini. Namun ternyata sebelum menjajaki dunia film dan sinetron, keduanya merupakan pemain FTV.

4. Donny Michael & Aryani Fitriana

main di FTV © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aryanifitriana24

Donny dan Aryani memang cukup sering dipertemukan dalam satu sinetron. Donny yang dikenal kerap mendapatkan peran sebagai bad boy dan Aryani yang berperan sebagai wanita yang baik ini ternyata dulunya mengawali kariernya melalui dunia FTV. Bahkan Aryani sendiri sudah membintangi lebih dari 20 judul FTV. Wow!

5. Rio Dewanto & Atiqah Hasiholan

main di FTV © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@atiqahhasiholan

Rio Dewanto dikenal sebagai aktor profesional dan Atiqah sebagai aktris multitalenta. Keduanya memang kerap masuk nominasi dan memenangkan banyak penghargaan. Namun kesuksesan tak langsung datang pada keduanya, awalnya Atiqah dan Rio adalah pemain FTV, bahkan keduanya sempat beberapa kali satu frame.

6. Ryana Dea & Puadin Redi

main di FTV © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ryana_dea

Sebelum menjajaki dunia sinetron, pasangan ini ramai tawaran bintangi banyak judul FTV. Ryana bahkan sudah memainkan lebih dari 30 judul FTV. Begitu pun dengan Puan yang sering mendapat peran utama dalam FTV, hingga akhirnya pasangan ini sukses di dunia sinetron.