Brilio.net - Nama Sophia Latjuba memang akhir-akhir ini terus menjadi pemberitaan di sejumlah media. Pasalnya, wanita 47 tahun ini digosipkan putus dari Ariel NOAH. Kabar ini berhembus bukan tanpa alasan, tetapi karena foto-foto Ariel pada akun Instagram Sophia kini sudah dihapus. Bahkan dalam salah satu acara talk show, Luna Maya mantan kekasih Ariel turut keceplosan pasangan itu telah putus.

Saat kabar itu berhembus, Ariel yang ditemui oleh awak media malah baru mengetahui kalau foto-fotonya telah dihapus dari akun Instagram Sophia dan tak memberi jawaban apakah hubungan mereka kandas atau tidak. Hubungan Sophia dan Ariel yang sudah berjalan lebih dari dua tahun ini pun masih menjadi misteri. Padahal saat hubungan mereka masih mesra, Sophia telah memutuskan menjadi mualaf dan diisukan sudah menikah dengan Ariel.

Ibu dua anak ini pun kini masih belum memberikan klarifikasi tentang hubungannya dengan Ariel. Sebelum berpacaran dengan Ariel, Sophia memang sudah dua kali mengalami kegagalan rumah tangga. Sempat dekat dengan beberapa pria, namun ia mengaku hanya sebatas teman. Nah, penasaran kan siapa saja pria yang pernah mengisi hati Sophia Latjuba? Yuk simak 4 pria yang pernah mengisi hati Sophia Latjuba seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/1).


1. Indra Lesmana.

pria pernah mengisi hati sophia latjuba  © 2018 berbagai sumber

foto: last.fm

Kisah asmara Sophia di tahun 90-an sempat menyiata perhatian publik. Di usianya yang masih sangat muda yakni 22 tahun, wanita berdarah Jerman-Bugis ini memutuskan menikah dengan musisi Indra Lesmana. Pasangan ini menikah pada 31 Mei 1992 dan dikaruniai seorang putri bernama Eva Celia Latjuba. Namun sayang, setahun setelah menikah, mahligai pernikahan mereka harus berujung kandas.


2. Dimas Djay.

pria pernah mengisi hati sophia latjuba  © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Di tahun 1999, pria yang merupakan sutradara ini juga pernah mengisi hati Sophia Latjuba. Kisah percintaan Sophia dan Dimas pun ternyata tak berlangsung mulus. Hubungan asmara mereka berdua hanya bertahan satu tahun dan harus putus.


3. Michael Villarreal.

pria pernah mengisi hati sophia latjuba  © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Alami gagal pernikahan dan juga kisah percintaannya, Sophia menjalin asmara dengan Michael Villarreal. Mereka bahkan sempat hidup satu atap tanpa ikatan pernikahan. pemilik nama asli Sophia Anggraini Latjuba ini memutuskan menikah dengan pria asal Amerika Serikat itu meski sudah hamil duluan. Saat itu Michael memang masih terikat pernikahan dengan istri pertamanya, namun pernikahan keduanya tetap dilangsungkan pada 30 April 2005. Pada 15 September 2005, putri cantik mereka pun lahir dan diberi nama Manuella Natasha Aziza Villareal. Namun lagi-lagi, pernikahan Sophia dan Michael harus kandas pada tahun 2012.


4. Ariel NOAH.

pria pernah mengisi hati sophia latjuba  © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Di tahun 2014, beredar kabar Sophia sedang dekat dengan Nazril Irham alias Ariel NOAH. Tak lama, di bulan April 2014, Sophia mengungkapkan bahwa ia telah menjadi seorang mualaf. Sempat diisukan kalau keputusannya itu karena ia akan menikah dengan Ariel. namun kabar itu ditampik oleh Sophia sendiri bahwa itu murni keputusannya sendiri. Keduanya pun mulai mengakui hubungan mereka kepada publik. Bahkan keduanya sempat liburan bareng ke luar negeri. Tetapi, di awal tahun 2018 ini hubungan asmara Sophia dan Ariel pun dikabarkan putus. Hal ini makin diperkuat dengan foto-foto kemesraan mereka berdua yang sudah dihapus oleh Sophia dari akun Instagramnya.