×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Komik strip 'salah paham' ini lucunya bikin tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Komik strip 'salah paham' ini lucunya bikin tepuk jidat

Zaman kekinian emang harus pinter-pinter menafsirkan segala sesuatu ~

29 / 11 / 2018 21:30

Brilio.net - Dalam kehidupan sosial, kamu pasti pernah berselisih paham dengan teman, sahabat ataupun orang tua. Ya, kesalahpahaman memang kerap terjadi saat kita melakukan komunikasi atau interaksi dengan orang lain. Hal ini bisa dipicu karena penafsiran mereka yang berbeda, ataupun prinsip pemikiran yang berbeda juga. Nah, kesalahpahaman ini sendiri tentunya bikin kamu nggak nyaman. Sering, kesalahpahaman menjadi pemicu konflik yang berkepanjangan.

Tapi, salah paham juga bisa terjadi karena orang sengaja membuat informasi yang nggak benar. Oleh karena itu, kamu harus pandai-pandai dalam menyerap dan menafsirkan informasi agar nggak kepancing sama informasi yang salah. Untuk ini, kamu harus selalu kritis dalam menerima setiap informasi.

Ngomong-ngomong soal salah paham, ada juga lho kesalahpahaman yang endingnya bikin geli sekaligus jengkel. Yang seperti ini, biasanya sih cuma dikerjain aja sama teman. Seperti yang digambarkan dalam deretan komik strip berikut ini. Bercerita soal kesalahpahaman dalam interaksi dan komunikasi, kelucuannya bikin kamu senyum sekaligus tepuk jidat dibuatnya.

Nggak percaya? Yuk, simak langsung rangkumannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber Kamis (29/11) berikut ini.

1. Maksudnya jalannya motor puter arah, bukan abangnya yang  puter balik...

Loading...

komik strip salah paham © 2018 berbagai sumber

2. Ini sih, pasti bikin dongkol banget deh.

komik strip salah paham © 2018 berbagai sumber

3. Kirain balapan liar, taunya hanyalah warung lontong balap. Kan KZL kalau jadi polisinya.

komik strip salah paham © 2018 berbagai sumber

4. Kirain kenapa kok kakinya menggantung, ternyata lagi olahraga.

komik strip salah paham © 2018 berbagai sumber

5. Salah menafsirkan nih. Biar nggak bau, eh orangnya malah dipanasin.

komik strip salah paham © 2018 berbagai sumber

6. Dikira mukanya yang ganteng, eits ternyata motornya jauh lebih ganteng.

komik strip salah paham © 2018 berbagai sumber

7. Ibu guru dengernya superman kali, padahal kan dia bilang sepurman alias masinis.

komik strip salah paham © 2018 berbagai sumber

8. BTS maksudnya Bangtan Boys, bukan Basic Towes Station ya...

komik strip salah paham © 2018 berbagai sumber

9. Speaker yang bikin dunia bergetar ini mah.

komik strip salah paham © 2018 berbagai sumber

10. Ini benar-benar anak mas lho. Nggak percaya?

komik strip salah paham © 2018 berbagai sumber

11. Bukan seratus biji, tapi ibu itu nawar jadi seratus ribu aja.

komik strip salah paham © 2018 berbagai sumber

12. Maksud kakeknya itu cuma manggil cucu kok, bukan yang lain...

komik strip salah paham © 2018 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    17%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    4%

  • Marah

    0%

  • Love

    21%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more