×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Obrolan lucu ditolak mentah-mentah ini bikin senyum miris

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Obrolan lucu ditolak mentah-mentah ini bikin senyum miris

Kamu pernah ngalamin sendiri nggak tuh? Jleb banget rasanya pasti ~

18 / 11 / 2018 08:08

Brilio.net - Di era serba modern ini, banyak perubahan yang terjadi di berbagai lini kehidupan. Nggak terkecuali di bidang komunikasi dan informasi. Aplikasi-aplikasi pesan digital pun bermunculan mengiringi laju perkembangan teknologi yang semakin pesat.

Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk tetap terhubung dengan banyak orang, termasuk teman hingga calon pasangan meskipun terpisah jarak dan waktu. Bahkan kini, fitur dalam aplikasi pesan singkat juga telah banyak berkembang. Ada fitur pesan suara hingga panggilan suara maupun video.

Dengan kemudahan ini, banyak anak-anak muda yang kini kerap menyatakan perasaan melalui layanan pesan singkat. Pasalnya, selain nggak perlu bertatap muka, cara nembak ini terbilang lebih mudah, apalagi kalau kamu tipe orang yang gampang gugup.

Biasanya, orang yang jatuh cinta pasti sedang gencar-gencarnya cari perhatian gebetan. Nah, salah satu cara yang biasa digunakan untuk menarik perhatian pasangan yakni dengan menggunakan jurus rayuan gombal melalui chat atau media sosial.

Kendati demikian, sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meluluhkan hati gebetan. Misal dengan memberikan perhatian ataupun hal lainnya yang dia sukai.

Loading...

Nah, saat dia sudah luluh hatinya ini, itulah saat yang tepat buatmu untuk menyatakan perasaan alias nembak.

Sayang, nggak semua rencana tembak menembak ini hasilnya bisa sesuai harapan. Tak sedikit di antara mereka yang ditolak, baik ditolak secara halus ataupun ditolak mentah-mentah. Kalau udah kayak gini pastinya sakit tapi tak berdarah.

Nah, keadaan ditolak gebetan ini dijadikan guyonan lucu oleh warga Twitter nih. Melalui cuitannya mereka menunjukkan sakitnya ditolak mentah-mentah oleh gebetan. Penasaran?

Yuk, simak 15 cuitannya di bawah ini seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (17/11).

1. Hmm, ditanyain baik-baik, tapi doinya nggak mau di chat.

chat ditolak gebetan © 2018 berbagai sumber

2. Yah, yang suka siapa eh dianya suka sama siapa...

chat ditolak gebetan © 2018 berbagai sumber

3. Jauh di mata, ingin didekati tapi dia berusaha menjauhi. Sakit banget tuh.

chat ditolak gebetan © 2018 berbagai sumber

4. Yah, ternyata dianya udah punya pacar nih.

chat ditolak gebetan © 2018 berbagai sumber

5. Hmm, inilah definisi ditolak mentah-mentah ya.

chat ditolak gebetan © 2018 berbagai sumber

6. Ya ngedeketinnya pakai jurus Tayo sih. Langsung kabur deh.

chat ditolak gebetan © 2018 berbagai sumber

7. Tuh kan, sakit di hati ini sih.

chat ditolak gebetan © 2018 berbagai sumber

8. Emangnya kamu Dora? Kok kebanyakan nanya sih.

chat ditolak gebetan © 2018 berbagai sumber

9. Wah, udah terang-terangan punya cowok doinya.

chat ditolak gebetan © 2018 berbagai sumber

10. Sudahlah, dia sudah lelah dengan pertanyaanmu.

chat ditolak gebetan © 2018 berbagai sumber

11. Sampai-sampai dia menyibukkan diri biar punya alasan untuk nggak balas chat kamu.

chat ditolak gebetan © 2018 berbagai sumber

12. Kamu aja yang deketin bingung apalagi dia.

chat ditolak gebetan © 2018 berbagai sumber

13. Jauh di mata nancep di hati ini, beneran deh.

chat ditolak gebetan © 2018 berbagai sumber

14. Ini bisa jadi trik buat kalau kamu dibalesnya singkat. Bilang aja 'singkat amat, kaya umurnya ya?'.

chat ditolak gebetan © 2018 berbagai sumber

15. Dan selamanya centang dua tapi nggak pernah dibalas.

chat ditolak gebetan © 2018 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    22%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more