×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Curhatan soal hubungan di medsos ini endingnya malah gagal total

View Image

0

BRILIO » Ngakak

9 Curhatan soal hubungan di medsos ini endingnya malah gagal total

Pasti yang lagi curhat langsung dongkol gitu deh..

23 / 10 / 2018 13:01

Brilio.net - Sudah bukan hal aneh di era milenial bahwa media sosial menjadi salah satu sarana untuk berbagi cerita kepada orang lain. Kamu pasti sering menemukan orang yang berbagi ceritanya melalui media sosial, kan? Mulai dari bercerita soal pengalaman unik hingga curhat soal hubungan asmaranya atau kehidupan pribadinya.

Media sosial memang sudah ibarat teman yang menampung segala cerita yang kita punya. Terkadang, bagi sebagian orang, media sosial menjadi tempat terbaik untuk berkeluh kesah.

Kendati demikian, hal-hal yang bersifat pribadi sebaiknya dijauhkan dari media sosial ini. Sebab kita nggak akan tahu bagaimana publik melihat hal tersebut, sehingga bisa saja berdampak buruk bagi kita sendiri.

Nah, bicara soal curhat di media sosial, ada juga lho cerita pengguna yang berujung kocak. Niatnya curhat, eh malah gagal total deh.

Seperti deretan curhatan di media sosial endingnya gagal ini nih, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Selasa (23/10). Dijamin bisa mengocok perutmu deh.

Loading...

1. Ternyata ada kok roda satu bisa jalan.

curhat di medsos © 2018 berbagai sumber

2. Nah, tuh langsung DM aja.

curhat di medsos © 2018 berbagai sumber

3. Dikiranya Mobile Legends apa?

curhat di medsos © 2018 berbagai sumber

4. Iya nggak boleh pamer nanti riya..

curhat di medsos © 2018 berbagai sumber

5. Semakin di depan deh, pokoknya.

curhat di medsos © 2018 berbagai sumber

6. Yang LOL siapa sebenarnya?

curhat di medsos © 2018 berbagai sumber

7. Nggak ada yang halal, plis deh.

curhat di medsos © 2018 berbagai sumber

8. Kasihan ya ~

curhat di medsos © 2018 berbagai sumber

9. Ya bener juga sih, ntar kelamaan ngambek.

curhat di medsos © 2018 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    75%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more