Brilio.net - Pernah nggak sih, kamu lagi asyik-asyik nyanyi, terus di tengah lagu tiba-tiba kepikiran lirik yang lain? Bukannya jadi kesatuan lagu yang utuh, sambungan lirik lagu yang nggak nyambung itu malah bikin jadi gagal merdu dan gagal syahdu.

Biasanya nih, lirik lagu lain jadi terngiang-ngiang karena punya nada yang hampir mirip dengan lagu yang sedang kamu nyanyikan. Padahal sih, sebenarnya nggak ada mirip-miripnya tuh.

Tenang, nggak cuma kamu yang sering mengalami hal serupa. Banyak juga nih, para pengguna media sosial yang sering mengalami hal serupa, khususnya para penghuni Twitter ini.

Para netizen ini sering banget mengalami yang namanya ketidaksinkronan antara mulut dan otak saat menyanyikan sebuah lagu. Lirik awalnya lagu siapa, ending lagunya jadi punya orang lain. Jadi gagal merdu deh.

Meskipun gagal merdu, tapi cuitan-cuitan lucu sambung lagu dari netizen ini justru bikin ngakak seharian. Nggak percaya?

Loading...

Yuk, langsung simak 16 cuitan lucu sambung lagu dari netizen yang gagal merdu, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai akun, Sabtu (17/11).

1. Ketika lagi nyanyi lagunya Sheila On 7 terus keinget sama Pak Jusuf Kalla.

Cuitan lagu sambung lagu  © 2018 brilio.net

2. Kenapa endingnya jadi lagunya Sinchan sih, ini?

Cuitan lagu sambung lagu  © 2018 brilio.net

3. Shaggydog sama Joshua duet, lagunya jadi kayak gini nih ~

Cuitan lagu sambung lagu  © 2018 brilio.net

4. Sambung lirik lagu yang ini bisa dijadiin sindiran halus buat mantan.

Cuitan lagu sambung lagu  © 2018 brilio.net

5. Karena bernapas dan berjalan memang butuh kekuatan, guys.

Cuitan lagu sambung lagu  © 2018 brilio.net

6. Queen rasa kearifan lokal nih, liriknya ~

Cuitan lagu sambung lagu  © 2018 brilio.net

7. Harta Rajasa sama Hatta Rajasa memang harta yang paling berharga, apalagi kalau abis kecelakaan.

Cuitan lagu sambung lagu  © 2018 brilio.net

8. Siapa nih, yang suka nyanyi lagu terus kata tempenya diganti?

Cuitan lagu sambung lagu  © 2018 brilio.net

9. Yah, malah ngiklan endingnya.

Cuitan lagu sambung lagu  © 2018 brilio.net

10. Lagunya Kotak jangan-jangan terinspirasi dari lagu Tayo, nih?

Cuitan lagu sambung lagu  © 2018 brilio.net

11. JUMPA woy JUMPA, dasar Bambang!

Cuitan lagu sambung lagu  © 2018 brilio.net

12. Kelakuan siapa nih yang suka ganti-ganti lirik lagu Potong Bebek Angsa?

Cuitan lagu sambung lagu  © 2018 brilio.net

13. Kecoak sama kecewa memang beda-beda tipis sih ya, makanya suka keganti.

Cuitan lagu sambung lagu  © 2018 brilio.net

14. Lagunya Aura Kasih juga bisa jadi obat buat sikecil yang lagi panas nih ~

Cuitan lagu sambung lagu  © 2018 brilio.net

15. Nyambung abis ini lagunya, HAHAHAHAHA.

Cuitan lagu sambung lagu  © 2018 brilio.net

16. "Patriot proklamasi sedia berkorban untukmu......."

Cuitan lagu sambung lagu  © 2018 brilio.net