Brilio.net - Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, pernah nggak sih, kamu mendapatkan kalimat gombalan? Ya, gombalan memang nggak asing lagi bagi para pencari cinta atau pun dalam sebuah hubungan yang sudah dibina cukup lama. Gombalan ini biasanya berupa kalimat manis nan romantis yang dilontarkan oleh seseorang untuk menarik perhatian para gebetan, atau sekadar memberikan pujian kepada pasangan. Kendati demikian, masing-masing orang tentunya punya cara tersendiri untuk menarik perhatian pasangannya.

Belakangan, gombalan juga bisa dilakukan dengan cara-cara yang antimainstream. Misalnya saja dengan menyertakan nama-nama merek dagang, makanan, hewan, tumbuhan atau bahkan benda-benda lain yang nggak asing lagi dalam kehidupan sehari-hari. Cara-cara ini terkadang ampuh banget untuk menarik perhatian orang, tetapi bisa juga bikin kesel pembacanya.

Nah, bicara soal gombalan, warga Twitter adalah ahlinya. Berbagai fenomena sosial saja bisa jadi bahan guyonan yang kocak oleh warga Twitter, nggak terkecuali perkara gombalan. Cuma dengan kalimat-kalimat sederhana, mereka bisa menciptakan gombalan yang antimainstream dan unik abis. Meski, terkadang gombalan mereka absurd dan bikin geleng-geleng kepala, tapi patut untuk dicoba lho bagi kamu yang sedang mencari cinta. Nggak heran, kalau Twitter bisa jadi rujukan bagi mereka yang sedang cari jurus baru untuk mencari pasangan.

Seperti cuitan lucu berbumbu gombal soal 'arti keberadaanmu dihidupku' ala warga Twitter yang brilio.net rangkum Rabu (14/11) berikut ini. Kelucuannya bikin yang baca senyum-senyum sendiri, apalagi buat si dia yang digombali.

1. Iya, kayak teri kok. Teristimewa tapi, bukan ikan teri yang buat sambal ya.

Loading...

cuitan lucu arti kehadiranmu © 2018 berbagai sumber

2. Gombalannya awalnya udah bagus, tapi endingnya kok nyesek ya?

cuitan lucu arti kehadiranmu © 2018 berbagai sumber

3. Ini wig rambut maksudnya? Kalau lagu itu kan Wik Wik Wik...

cuitan lucu arti kehadiranmu © 2018 berbagai sumber

4. Gombalan yang berujung nasib apes. Ada-ada saja sih.

cuitan lucu arti kehadiranmu © 2018 berbagai sumber

5. Maksa banget sih, kalau es teh mewa...

cuitan lucu arti kehadiranmu © 2018 berbagai sumber

6. Syukurlah kalau udah dikabulkan Tuhan berarti jodoh.

cuitan lucu arti kehadiranmu © 2018 berbagai sumber

7. Spesial ya, bukan tombol spasi di keyboard komputer.

cuitan lucu arti kehadiranmu © 2018 berbagai sumber

8. Bisa aja nih gombalin pakai ikan bawal.

cuitan lucu arti kehadiranmu © 2018 berbagai sumber

9. Ternyata sudah sah sebagai suami istri, tapi tetep bisa aja gombalinnya.

cuitan lucu arti kehadiranmu © 2018 berbagai sumber

10. Peyeum, peyeum apa yang bikin bahagia? Penyeumpurna hidup.

cuitan lucu arti kehadiranmu © 2018 berbagai sumber

11. Duh, kirain apa. Ternyata hanyalah asuransi yang paling berharga.

cuitan lucu arti kehadiranmu © 2018 berbagai sumber

12. Nggak gitu sih, lagunya Rizky Febian..

cuitan lucu arti kehadiranmu © 2018 berbagai sumber

13. Mencintaimu kali, bukan micintaimu. Bisa aja deh dia.

cuitan lucu arti kehadiranmu © 2018 berbagai sumber

14. Hidupkan hari-hariku, maksa bener deh pakai ikan hiu segala.

cuitan lucu arti kehadiranmu © 2018 berbagai sumber

15. KAI bukan kereta api ya, tetapi cuma kaiyalan aja.

cuitan lucu arti kehadiranmu © 2018 berbagai sumber