×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
35 Obrolan lucu suami-istri yang bikin senyum-senyum sendiri

View Image

0

BRILIO » Ngakak

35 Obrolan lucu suami-istri yang bikin senyum-senyum sendiri

Bercanda bisa membuat hubungan lebih harmonis.

12 / 11 / 2018 19:29

Brilio.net - Kunci utama hidup berumah tangga adalah saling menunaikan kewajiban masing-masing. Tidak hanya kewajiban suami, melainkan juga kewajiban sebagai istri. Ketika pasangan mau saling mengerti satu sama lain, menjalani kehidupan pernikahan akan berjalan dengan baik dan bahagia.

Namun terkadang hidup berumah tangga sering mengalami pasang surut. Sesekali pasti terjadi konflik di dalam sebuah hubungan pernikahan. Misalnya saja bertengkar karena sebuah alasan yang sepele, hal itu juga bisa menganggu pikiran pasangan suami-istri.

Ditambah lagi berbagai tugas berat yang sudah dilalui seperti lelah bekerja, mengurus rumah, atau bahkan mengurus anak-anak, tentu akan menambah pikiran dan emosi masing-masing. Sebenarnya semua permasalahan bisa diselesaikan dengan menurunkan ego dan masalah dibicarakan secara baik-baik. Maka dari itu untuk menurunkan emosi suami-istri membutuhkan komunikasi satu sama lain.

Tidak hanya komunikasi yang baik, suami-istri juga membutuhkan hiburan yang berarti bagi mereka. Hiburan yang bisa menenangkan pikiran dan rasa jenuh. Misalnya mengingat masa-masa romantis zaman dulu, memikirkan cara untuk mengobrol dengan diselipkan kata-kata lucu, atau dengan cara yang lainnya.

Selain itu sebuah hiburan membantu kita merasa persoalan hidup yang dihadapi tak selalu bikin panas suasana. Obrolan yang ringan dan lucu, terkadang bisa juga menambah keharmonisan rumah tangga. Karenanya mengarungi bahtera rumah tangga sesekali memang butuh bercanda agar berwarna.

Loading...

Tidak hanya suami-istri, semua manusia juga membutuhkan yang namanya hiburan biar nggak melulu stres dan pusing dengan aktivitas padat yang sudah dijalani. Nah, berikut sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber obrolan lucu suami-istri, Senin (12/11) obrolan yang bisa membuatmu senyum-senyum dan terhibur.

1. Papa yang rendah hati, loh?

35 obrolan suami-istri facebook

2. Hhhmmm. Dokternya tau aja keinginan istri.

35 obrolan suami-istri facebook

3. Temanya hari libur.

35 obrolan suami-istri facebook

4. Aawwww so swet, hihi.

35 obrolan suami-istri facebook

5. Bapak, perhatian dikitlah.

35 obrolan suami-istri facebook

6. Mau nyembunyiin duit dari istri, yakin nggak ketemu?

35 obrolan suami-istri facebook

7. Cerdas nih si istri ngehibur diri sendiri.

35 obrolan suami-istri facebook

8. Hmmm.. coba tebak sendiri.

35 obrolan suami-istri facebook

9. Diiihh abang, gombalannya.

35 obrolan suami-istri facebook

10. Ikannya udah kepancing umpan.

35 obrolan suami-istri facebook

11. Makan sop sambil berenang.

35 obrolan suami-istri facebook

12. Istri yang sangat pintar, hehe.

35 obrolan suami-istri facebook

13. Awww, janggut.

35 obrolan suami-istri facebook

14. Hahaha, istrinya balas dendam deh.

35 obrolan suami-istri facebook

15. Apa iya pepatah itu ada hubungannya?

35 obrolan suami-istri facebook

16. Alamak, otw versi papah.

35 obrolan suami-istri facebook

17. Gimana, masih berani lanjut? hahah.

35 obrolan suami-istri facebook

18. Kreatif sekali suami satu ini.

35 obrolan suami-istri facebook

19. Suami cakepdah, hihi.

35 obrolan suami-istri facebook

20. Akhirnya si istri ngambek mau masak nggak pakai penyedap rasa.

35 obrolan suami-istri facebook

21. Terpenting adalah posisi barunya, hehe.

35 obrolan suami-istri facebook

22. Sang suami, malah ngelantur juga akhirnya. Hheeee

35 obrolan suami-istri facebook

23. Aduuhh si ibu ternyata.

35 obrolan suami-istri facebook

24. Boleh ngapelin Mbak Selfie, tapi nggak sering-sering.

35 obrolan suami-istri facebook

25. Tuh.. Tuh.. Gimana nggak kepikiran yang iya-ya...

35 obrolan suami-istri facebook

26. Tak ada koran, iPad-pun bisa.

35 obrolan suami-istri facebook

27. Ketika istri tahu segalanya.

35 obrolan suami-istri facebook

28. Terserah ibu aja deh kalau gitu.

35 obrolan suami-istri facebook

29. Kalau ini fatal.

35 obrolan suami-istri facebook

30. Fungsi utama blender, hehe.

35 obrolan suami-istri facebook

31. Hati-hati modus penipuan.

35 obrolan suami-istri facebook

32. Duh papi, bisa aja deh.

35 obrolan suami-istri facebook

33. Suami yang sok modern.

35 obrolan suami-istri facebook

34. Tuh kan jadi penasaran deh.

35 obrolan suami-istri facebook

35. Hanya dirimulah yang bisa membunuhku, eeaaa.

35 obrolan suami-istri facebook





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    6%

  • Ngakak!

    69%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more