×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
22 Chat lucu bercandain teman ini endingnya bikin ketawa ngegas

0

BRILIO » Ngakak

22 Chat lucu bercandain teman ini endingnya bikin ketawa ngegas

Kelakuan iseng teman memang terkadang ngeselin.

09 / 11 / 2018 08:30

Brilio.net - Kehadiran seorang teman atau sahabat tentunya akan membuat hari-hari kita semakin berwarna. Sahabat adalah orang yang selalu berada di samping kita dalam segala keadaan. Nggak peduli latar belakang dan situasi yang kita alami, teman nggak akan meninggalkan kita seorang diri. Bersama teman, berbagai tantangan bisa dihadapi dengan lebih menyenangkan. Pertemanan sejati biasanya langgeng dan bertahan hingga hari tua.

Pertemanan dimulai dengan mengenal lingkungan yang lebih luas. Semakin kita mengenyam berbagai lingkungan, maka semakin besar pula kemungkinan kita bertemu dengan teman-teman baru. Memulai petualangan dan mendapat banyak pengalaman baru. Memiliki banyak teman tentunya akan terasa asyik. Tetapi memiliki sedikit teman dengan kualitas persahabatan yang baik juga nggak kalah baiknya.

Bicara soal teman, pastinya kamu punya banyak banget tipe teman yang biasa ditemui di kehidupan sehari-hari. Mulai dari teman yang humoris, pendiam, periang atau teman yang luwes dan pintar. Yang pasti dari setiap sifat mereka itu, banyak hal yang bisa kamu pelajari. Berbeda tipe teman, berbeda pula cara menyikapi mereka.

Kamu pernah nggak sih punya teman yang sukanya ngerjain lewat chat di media sosial? Kadang bikin kesel pastinya, walaupun kalau dipikir lucu juga sih. Seperti deretan chat bercandain teman yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (8/11). Kocaknya bikin ketawa ngegas.

1. Ya nggak gitu juga sih~

chat lucu lucu © 2018 berbagai sumber

 

2. Kan nanya PR, kok jadi bahas cowok ya?

chat lucu lucu © 2018 berbagai sumber

 

3. Ada itimur sama iutara nggak?

chat lucu lucu © 2018 berbagai sumber

 

4. Far maksudnya jauh, bukan manggil nama orangnya.

chat lucu lucu © 2018 berbagai sumber

 

5. Ya, nolak secara halus ini.

chat lucu lucu © 2018 berbagai sumber

 

6. Facial kok malah jadi Faisal?

chat lucu lucu © 2018 berbagai sumber

 

7. Tayo emang ada di mana-mana ya sekarang.

chat lucu lucu © 2018 berbagai sumber

 

8. Sebuah usaha keras nih.

chat lucu lucu © 2018 berbagai sumber

 

9. Susah banget ya ngajak kenalan orang?

chat lucu lucu © 2018 berbagai sumber

 

10. Tipe teman yang suka memberi nasihat.

chat lucu lucu © 2018 berbagai sumber

 

11. Sebuah usaha mendapatkan si dia.

chat lucu lucu © 2018 berbagai sumber

 

12. Nah ini ngerjain yang berpahala.

chat lucu lucu © 2018 berbagai sumber

 

13. Ya nggak istri orang juga sih.

chat lucu lucu © 2018 berbagai sumber

 

14. Kalau ditagih utang aja langsung burem.

chat lucu lucu © 2018 berbagai sumber

 

15. Tiang listrik dipanjat orang nggak tuh.

chat lucu lucu © 2018 berbagai sumber

 

16. SMS nggak pakai pulsa guys. SMS operator?

chat lucu lucu © 2018 berbagai sumber

 

17. Ciye malah dikerjain nih.

chat lucu lucu © 2018 berbagai sumber

 

18. Cuma tanya udah makan malam apa belum.

chat lucu lucu © 2018 berbagai sumber

 

19. Udah sensi, ternyata cuma kangen water.

chat lucu lucu © 2018 berbagai sumber

 

20. Cara cepat masuk TV tapi nggak untuk ditiru.

chat lucu lucu © 2018 berbagai sumber

 

21. Melek maksudnya, ternyata itu cuma typo kok.

chat lucu lucu © 2018 berbagai sumber

 

22. Teman yang sangat to the point.

chat lucu lucu © 2018 berbagai sumber

 

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    55%

  • Wow!

    9%

  • Sedih

    27%

  • Marah

    0%

  • Love

    9%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more