Brilio.net - PDKT alias pendekatan menjadi salah satu tahapan yang penting sebelum pacaran. Obrolan lewat chat bisa jadi salah satu cara jitu nih untuk melancarkan proses pendekatan sama si doi.

Lewat chat, kamu bisa mengenal si doi. Tapi harus pintar-pintar cari topik pembicaraan lho biar bisa ngobrol lama sama si doi di media sosial.

Jangan kayak beberapa netizen ini nih. Bukannya memperlancar masa PDKT, topik pembicaraan yang mereka pilih justru membuat tersendat. Kamu yang baca jadi ogah lama-lama jomblo deh.

Nggak percaya? Yuk simak 11 chat mencoba PDKT ini kocaknya bikin ogah menjomblo seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (26/10).

1. Yah, salah sasaran nih.

Loading...

 Chat mencoba PDKT  © 2018 brilio.net

2. Besok coba lagi gan!

 Chat mencoba PDKT  © 2018 brilio.net

3. PDKT berujung gagal judulnya nih~

 Chat mencoba PDKT  © 2018 brilio.net

4. Gagal modus kalau yang ini.

 Chat mencoba PDKT  © 2018 brilio.net

5. Mbaknya kalau ngomong suka bener.

 Chat mencoba PDKT  © 2018 brilio.net

6. Auto nyanyi bacanya~

 Chat mencoba PDKT  © 2018 brilio.net

7. Katanya mau ngomong, malah nulis.

 Chat mencoba PDKT  © 2018 brilio.net

8. Topik PDKT menjelang pilpres, ada yang mau nyoba?

 Chat mencoba PDKT  © 2018 brilio.net

9. Coba nyari topik yang lebih asyik.

 Chat mencoba PDKT  © 2018 brilio.net

10. Kasihan, target udah punya pacar ternyata.

 Chat mencoba PDKT  © 2018 brilio.net

11. Nggak jadi terlihat religius, salah mulu.

 Chat mencoba PDKT  © 2018 brilio.net