Brilio.net - Saat ini sosial media memang berkembang sangat cepat. Ponsel yang awalnya digunakan hanya untuk telepon dan mengirim pesan singkat (SMS), kini sudah semakin berkembang. Ditambah lagi dengan aplikasi pesan singkat yang menghadirkan berbagai fitur menarik.

Ponsel pintar sekarang ini sudah sangat multifungsi. Selain mendekatkan jarak dengan orang yang berjauhan melalui chat dan telepon, tapi juga berbagai aplikasi lain bisa dinikmati melalui ponsel.

Setelah penat seharian kita bisa melepas penat dengan membuka media sosial. Karena medsos sekarang banyak sekali mengandung unsur hiburan yang bisa membuat otak kita kemabali jernih. Namun agar tidak terlena dengan hiburan tersebut, kita harus mencari hiburan yang bermanfaat. Misalnya tebak-tebakan lucu yang mengundang tawa tapi juga lahan berpikir.

Berbicara mengenai tebak-tebakan lucu, konon tebakan ini mempunyai segudang manfaat. Selain menambah wawasan, tebak-tebakan juga bisa jadi hiburan dan seru-seruan bareng teman atau gebetan. Cewek mana sih yang nggak kelepek-kelepek kalau ketemu cowok humoris?

Ada yang selalu lucu dari meme-meme yang dihasilkan kreator meme. Karena meme satir sekarang bisa bikin tercyduk, jadi mending bikin meme-meme konyol aja yang aman di peredaran.

Loading...

Tapi harap maklum tebak-tebakan kali ini mungkin ada yangnggak nyambung jadi jangan emosi ya, hehe. Seperti meme-meme nama hewan kocak berikut. Cuma mlesetin nama-nama hewan sih, tapi kok kesel sama ketawa ya bacanya. Lumayan nih buat hiburan saat weekend. Semoga terhibur sahabat brilio.

Penasaran dengan meme tebak-tebakan lucu nama hewan ini? Daripada penasaran yuk langsung simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (6/11).

1. Hmmm, boleh juga deh~

35 tebakan nama hewan facebook

2. Nggak cuma terbang tapi juga nocturnal.

35 tebakan nama hewan facebook

3. Emang hewan ini sederhana banget ya..

35 tebakan nama hewan facebook

4. Suka-suka ayam lah..

35 tebakan nama hewan facebook

5. Kamar mayat emang serem guys.

35 tebakan nama hewan facebook

6. Ingat! Kebersihan sebagian dari iman.

35 tebakan nama hewan facebook

7. Saudaranya katak siapa ya kira-kira?

35 tebakan nama hewan facebook

8. Duh kebelet pipit nih..

35 tebakan nama hewan facebook

9. Untung bukan ulat bulu, soalnya gatel di badan.

35 tebakan nama hewan facebook

10. Patuhilah lalu lintas dengan mengutamakan keselamatan.

35 tebakan nama hewan facebook

11. Burung kutilang.

35 tebakan nama hewan facebook

12. Baru nyadar kan kalau sapi ternyata kakinya dua? Hadeuhhh...

35 tebakan nama hewan facebook

13. Ba dum tsss!

35 tebakan nama hewan facebook

14. Krik krik.

35 tebakan nama hewan facebook

15. Kukang peduli dengan semua ini dah, serah lu dah serah lu.

35 tebakan nama hewan facebook

16. Hahaha, benar juga nih ya.

35 tebakan nama hewan facebook

17. Somplak, haha.

35 tebakan nama hewan facebook

18. Hajar aja yam, hajar yang bikin.

35 tebakan nama hewan facebook

19. Aaaaaaandai kau tahu~~

35 tebakan nama hewan facebook

20. Kecoyam?

35 tebakan nama hewan facebook

21. Haha, leh uga nih.

35 tebakan nama hewan facebook

22. Subahanalloh, unfaedah hehehhee.

35 tebakan nama hewan facebook

23. Siputa dari gua Jepang.

35 tebakan nama hewan facebook

24. Waduh hewan serem ini.

35 tebakan nama hewan facebook

25. Nah, ini juga nggak kalah serem.

35 tebakan nama hewan facebook

26. Zebra makan gulali, hehe.

35 tebakan nama hewan facebook

27. Dibenerin dong, eh hewan masak dibenerin.

35 tebakan nama hewan facebook

28. Punya kaki keleessss....

35 tebakan nama hewan facebook

29. Hewan berduit.

35 tebakan nama hewan facebook

30. Cieileehh, ade aje nih kuda.

35 tebakan nama hewan facebook

31. Hmmmm ya aja deh.

35 tebakan nama hewan facebook

32. Kalau nggak hilang ya nggak bakal dicari keles.

35 tebakan nama hewan facebook

33. Bisa aja deh ular.

35 tebakan nama hewan facebook

34. Ampun deh kalau yang ini.

35 tebakan nama hewan facebook

35. Yam luar biasa.

35 tebakan nama hewan facebook