Brilio.net - Siapa nih yang lagi merasa kehabisan hiburan? Yakin, beneran merasa udah nggak ada hiburan lagi. Udah coba mainan tebak-tebakan sama teman belum? Kalau belum, pas nih, bisa banget buat kamu coba.

Lebih dari itu, nggak cuma menghibur, bermain tebak-tebakan juga berguna untuk mengasah otak lho. Ya, pasalnya baik si pembuat dan penebak akan memutar otak masing-masing dalam menyusun maupun menjawab tebak-tebakan tersebut.

Tapi, gimana ya kalau tebak-tebakannya malah berujung ngaco? Hmmm, bisa-bisa nggak cuma buat pusing, tapi juga bikin hati kesel.

Terus, kira-kira tebak-tebakan kayak gimanayang akhirnya bikin kesel? Yuk, langsung simak rangkuman brilio.net berikut, Rabu (10/10).

1. Nggak gini cara mainnya.

Loading...

tebakan jenaka1 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@drama.mediasosial

2. Ini mah bukan tebak-tebakan namanya.

tebakan jenaka2 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@drama.mediasosial

3. Jaka sembung makan ikan kembung, nggak nyambung.

tebakan jenaka3 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@drama.mediasosial

4. Aw... Aw... Aw...

tebakan jenaka4 © 2018 brilio.net

foto: Line/Ayrton F. Sedjati

5. Masuk, pak~

tebakan jenaka5 © 2018 brilio.net

foto: Line/Ayrton F. Sedjati

6. Ya, bukan pohon dong kalau gitu.

tebakan jenaka6 © 2018 brilio.net

foto: Line/Ayrton F. Sedjati

7. Pelan-pelan asal sejalan.

tebakan jenaka7 © 2018 brilio.net

foto: Line/Ayrton F. Sedjati

8. Jeritan hati para mahasiswa kalau ini.

tebakan jenaka8 © 2018 brilio.net-foto: Line/Ayrton F. Sedjati

9. Lebih labil mana dibanding pacarmu?

tebakan jenaka9 © 2018 brilio.net

foto: Line/Chiquitha

10. Dibaca sambil nyanyi.

tebakan jenaka10 © 2018 brilio.net

foto: Line/Joshua Aditya