Brilio.net - Normalnya aktivitas yang dilakukan adalah terapan dari kegiatan yang pernah dilaksanakan oleh orang lain di masa sebelumnya. Kegiatan tersebut telah ditetapkan langkah dan cara-cara yang benar.

Namun, seiring berjalannya waktu, aktivitas tersebut mulai mengalami perubahan. Langkah-langkah yang sudah ditetapkan bakal diperbarui agar aktivitas yang dilakukan bisa berjalan efektif dan menghemat waktu.

Tapi namanya manusia tentu saja tak pernah luput dari yang namnya khilaf. Mereka bisa saja melakukan aktivitas dengan cara yang salah bahkan terbalik. Namun aktivitas terbalik yang bakalan kamu lihat ini ngeselin abis. Melihatnya bikin geregetan. Disengaja atau tidak nih?

Nah, berikut ini deretan potret aktivitas terbalik seperti brilio.net lansir dari akun Instagram @awreceh.id, Selasa (9/10).

1. Ini sih teh rasa kertas namanya.

Loading...

aktivitas terbalik © Instagram/@awreceh.id

2. Belajar itu enaknya sambil ngopi. Bolpoinnya untuk mengaduk kopi, sementara sendoknya yang dipakai untuk menulis. Yhaaa~

aktivitas terbalik © Instagram/@awreceh.id

3. Menggaris pakai pensil juga bisa lurus kok.

aktivitas terbalik © Instagram/@awreceh.id

4. Bukannya mateng, mi instan ini bakalan jadi gosong.

aktivitas terbalik © Instagram/@awreceh.id

5. Pakai sepatu dulu baru kaus kaki. Biar sepatunya nggak kotor.

aktivitas terbalik © Instagram/@awreceh.id

6. Cara sikat giginya gimana nih?

aktivitas terbalik © Instagram/@awreceh.id

7. Laptopnya malah didudukin dong.

aktivitas terbalik © Instagram/@awreceh.id

8. Yang penting yakin!

aktivitas terbalik © Instagram/@awreceh.id