×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper

View Image

0

BRILIO » Ngakak

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper

Orang jatuh cinta bisa mendadak puitis.

14 / 11 / 2018 09:02

Brilio.net -  

Berbicara soal cinta, pasti yang terbesit pertama kali adalah soal dua pasangan sejoli. Kebanyakan orang akan mengartikan cinta sebagai sebuah perasaan yang muncul, seperti adanya getaran ketertarikan yang bersemayam di dalam hati. Namun jika dilihat secara keseluruhan, cinta memiliki makna yang cukup luas, tergantung dari sudut pandang orang yang memaknai cinta tersebut. Sehingga cinta itu memiliki makna yang abstrak, namun ada dan nyata.

Ada beberapa orang yang sedang jatuh cinta, memiliki perasaan yang begitu dalam untuk memaknai perasaannya itu. Sehingga muncul berbagai kata-kata puitis untuk mengambarkan bagaimana perasaanya saat itu. Tak jarang kata-kata puitisnya tersebut menjadi quote cinta bagi orang lain, dan tak jarang juga menjadi bahan lelucon yang mengundang tawa. Namun tak sedikit yang merasa baper lho.

Jika biasanya tak suka berpuitis, dan sekalinya kamu mendengar kata-kata yang begitu puitis, pasti akan mengundang tawa geli. Apa lagi yang puitis adalah seorang laki-laki, rasanya sangat janggal bukan?

Walaupun demikian tak jarang lho perempuan menyukai cowok puitis. Bayangkan saja, sebagian peremuan biasanya sangat senang diperhatikan secara lebih jika dia marah. Saat itu kamu coba untuk memberikan kata-kata romantis yang akhirnya bisa meluluhkan hatinya. Bisa saja dia akan tertawa karena rayuanmu itu absurd dan bisa saja dianya baper.

Loading...

Nah beberapa kata-kata soal cinta berikut ini, bisa mengundang tawa sekaligus bisa buat kamu baper. Kayak apa kata-katanya? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Selasa (13/11).

1. "Kepastianmu abstrak, podo karo raimu." Duh sakit hati beneran nih orang.

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@armyjowo

2. Duh please deh, dikira sinetron apa kalau ngebatin bisa didengar semua orang?

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@rotuanaibaho_

3. Ingat itu "Aku enggan meskipun kita bisa."

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@rotuanaibaho_

4. Terlalu bijak. Baiklah, kita doakan saja.

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@i_say____

5. Ingin bangkit, maka jatuh cintalah.

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@bilikbaper

6. Kau adalah senjataku? Senjata apa nih?

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@bilikbaper

7. Jadi, kalau orang yang tipe gini, kalau kamu butuh solusi mending jangan ke dia deh.

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@just.my.note

8. Inilah definisi kopi dan kamu.

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@pikacu_pikapika

9. Butuh dia sebagai pemanis yang baru. Ok by!

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@pikacu_pikapika

10. Duuh, klepek-klepek dah.

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@pikacu_pikapika

11. Yang sabar ya. Akan ada masanya kok.

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@kata_katain69

12. Jadi intinya, move on itu coba terberat ya?

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@pathdaily.best

13. Nggak tau deh, nggak ngerti kaya beginian.

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@quotes.baper55

14. Melalui dunia maya, bukan dunia nyata. Maunya apa coba?

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@yukijinyama

15. Wow, menusuk banget.

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@dreamlife_real

16. Cobalah untuk mengerti, jangan seperti itu. Kasihan dia.

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@rgunawan06

17. Kamu gini nggak? Jangan takut, coba dulu aja.

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@rywascha

18. Begitulah terkadang. Tak semua sesuai harapan.

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@pejuang.dia

19. Cobalah fikir, semua demi kebaikan. Tapi tetap aja sih bohong hahaha.

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@pejuang.dia

20. Tau ah, hitung sendiri.

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@pejuang.dia

21. Betul. Tapi kalau keseringan bisa gila.

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@pejuang.dia

22. Nah ini yang namanya move on bak neraka.

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@pejuang.dia

23. Percayalah sayang, beneran ini nggak bohong. Ceritain seberapa seringnya kamu ngambek, marah-marah, bikin aku puyeng, bikin aku frustasi berat, hahaha.

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@pejuang.dia

24. Terus nyerah gitu aja?

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@karya_pecundang

25. Begitu sadar, ternyata sudah 10 tahun kemudian, semua berubah, ternyata kita sudah tua hahhaa. Bisa gitu ya?

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@karya_pecundang

26. Kalau udah gini, kamu punya penilaian deh. Gimana nih?

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@karya_pecundang

27. Duuh, bahagia itu sederhana bukan?

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@yukijinyama

28. Bagimana denganmu?

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@noviana_lancaster

29. Kalau udah gini semoga aja dia nggak dapat jawaban "Maaf, tengah mengawali semuanya bersama orang lain" makin remuk redam kalau udah kaya gini.

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@kata2anu

30. Kalau gini, apa kabar hati yang sudah hancur ya?

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@grey_post

31. Kelamaan sih. Disamber orang kan.

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@quotesabalaball

32. Tapi terlalu bising untukku?

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@frasaadjektiva

33. Lelah hati ini terus kecewa.

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@ace_quoteszcy

34. Miris, selalu begitu.

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@sekatasa

35. Tapi pada kenyataannya sangat susah? karena aku tak seburuk dirimu.

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@curahan_kata_hati

36. Maunya apa sih?

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@kata_hati970

37. Kesedirian yang membuat hati semakin terkekang.

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@fahrudin_fahrii

38. Jangan sungkan, anggap saja rumah sendiri.

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@yandii.noor

39. Oh tidak, ini menyakitkan.

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@purwokerto.story

40. Tapi kamu akan baik-baik saja kan?

40 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper istimewa

foto: Instagram/@03_fahmi





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    42%

  • Ngakak!

    12%

  • Wow!

    7%

  • Sedih

    18%

  • Marah

    2%

  • Love

    18%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more