×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Gombalan lucu pakai tebak-tebakan hewan ini bikin ketawa

View Image

BRILIO » Ngakak

10 Gombalan lucu pakai tebak-tebakan hewan ini bikin ketawa

Gombalan lucu ini bikin gebetan ketawa kesel.

Brilio.net - Kamu lagi bingung mau pakai cara apa buat menarik perhatian gebetan? Kamu bisa coba memulai dengan mengeluarkan kata-kata gombal. Ya, gombalan ini merupakan salah satu jurus jitu untuk mendekati pasangan, berupa kalimat dengan bumbu-bumbu pemanis yang bisa bikin si dia tertarik. Biasanya, orang yang lagi jatuh cinta itu paling jago deh kalau soal gombal gombalan. Bagaimana tidak? Mereka yang sedang jatuh cinta pasti lagi gencar-gencarnya menarik perhatian.

Teknik gombalan sendiri ada banyak macam, salah satunya menggunakan tebak-tebakan kocak. Cara yang biasa dipakai oleh para pencari cinta kebanyakan berbentuk pantun, puisi atau kalimat-kalimat manis nan romantis. Tapi sebagian orang memilih cara antimainstream untuk gombal ke gebetan. Salah satunya dengan menggunakan tebak-tebakan yang menjebak sang pujaan.

Kalau kamu adalah orang yang sedang mencari gombalan jitu untuk pujaan hati. Mendingan simak 10 teknik gombalan pakai tebak-tebakan hewan yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (7/11). Teknik ini nggak cuma jitu untuk gombalin si dia, tapi juga bisa banget bikin dia ketawa kesel dibuatnya.

1. Sebuah usaha keras. Pokoknya usaha dulu deh.

gombalan pakai tebakan © 2018 berbagai sumber

Loading...

2. Pasti yang jawab langsung menyesal deh.

gombalan pakai tebakan © 2018 berbagai sumber

3. Bagaimanapun caranya gambar itu harus kuda nil.

gombalan pakai tebakan © 2018 berbagai sumber

4. Bisa buat ngejebak si dia nih. Kamu langsung jadian seketika.

gombalan pakai tebakan © 2018 berbagai sumber

5. Tapi trik ini kadang ada gagalnya juga.

gombalan pakai tebakan © 2018 berbagai sumber

6. Gimana tuh kalau ternyata memang kadal?

gombalan pakai tebakan © 2018 berbagai sumber

7. Yah, bukannya jadi pacar malah jadi asistennya.

gombalan pakai tebakan © 2018 berbagai sumber

8. Yang penting usaha dulu, hasilnya pikir nanti lagi.

gombalan pakai tebakan © 2018 berbagai sumber

9. Bener nih. Langsung jadian deh.

gombalan pakai tebakan © 2018 berbagai sumber

10. Selamat ya, kamu langsung dapat pacar pada percobaan pertama.

gombalan pakai tebakan © 2018 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    56%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    44%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya


Wave more